Biografi Bagas Adi Nugroho Bek Tangguh Timnas Indonesia



Berikut Biografi Bagas Adi Nugroho Bek Tangguh Timnas Indonesia

Biografi Bagas Adi Nugroho Bek Tangguh Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Yogyakarta, DIY, 8 Maret 1997 ini merupakan pemain sepak bola Indonesia yang bermain di posisi Bertahan. Ia bagian dari timnas Indonesia dan sekarang dia sedang aktif sebagai pemain Arema FC.

Pemain yang pernah mengikut latihan dan trial di Jepang selama setengah tahun, saat ini memperkuat tim besar Arema FC. Bagas Adi Nugroho pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC U-21 dan juga Semen Padang U-21.

Mungkin belom banyak yang mengenal Bagas Adi Nugroho sebelum pemain ini bergabung dengan Arema FC usai musim 2016. Bagas bersama Hanif Abdurrauf Sjahbandi bergabung dengan tim berjulukan Singo Edan tersebut dan menjadi andalan di skuat utama.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol 2017 Dan Daftar Lengkap Top Skor Terbaru

Inilah Biografi Bagas Adi Nugroho

Berikut ini informasi mengenai Biografi singkat pemain asal Jogja:

Nama Lengkap : Bagas Adi Nugroho
Nama Panggilan : Bagas
Kebangsaan : Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Maret 1997
Usia : 20 tahun
Tempat Lahir : Sleman
Tinggi Badan : 176
Berat Badan : 70

Posisi

Posisi bermain : Bek

Klub

Klub saat ini : Arema FC
Klub sebelum : PSS Sleman

Namanya kian menanjak seiring permainannya yang semakin tajam di pusat pertahanan tim. Bagas Adi Nugroho, seorang bek tengah andalan Timnas Indonesia U-22 yang telah merasakan momen kebersamaan bersama Tim Garuda sejak masih usia 13 tahun.

Itulah tadi sedikit infomasi biodata bagas adi nugroho yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia. Ikuti terus berita terkini dan terupdate diportal ini, semoga bermanfaaat. Baca juga biografi putu gede juniantara talenta muda asal bali.