Andreas Christensen Perpanjang Masa Baktinya Bersama Chelsea Hingga 2022

Berita Liga Inggris 2018 Andreas Christensen Perpanjang Masa Baktinya Bersama Chelsea Hingga 2022

Andreas Christensen Perpanjang Masa Baktinya Bersama Chelsea Hingga 2022. Berita harian liga inggris kali ini datang dari juara bertahan musim lalu, Chelsea. Tepatnya pada hari Rabu (10/1/2018) dini hari WIB, mengumumkan, telah memperpanjang kontrak Andreas Christensen hingga 2022.

Berita terbaru liga inggris 2018 melalui situs resminya Chelsea menegaskan bahwa “Hari ini, Andreas Christensen menandatangani kontrak baru berdurasi empat setengah tahun bersama Chelsea Football Club,”

Andreas Christensen sendiri mampu tampil cemerlang setelah mengisi posisi David Luiz di lini belakang Chelsea. Sejauh ini, pemain 21 tahun tersebut melakoni 22 pertandingan di berbagai ajang dan selalu mampu tampil bagus. Hal tersebut yang membuat Chelsea memperpanjang masa baktinya hingga 2022.

Baca Juga: Inilah Jadwal Laga Ujicoba Indonesia vs Islandia

Ia juga mengatakan “Sangat menyenangnya bisa menandatangani kontrak baru dan saya bahagia bisa berkomitmen bersama Chelsea pada masa depan. Saya banyak bermain dan menikmati itu semua. Segalanya pun berjalan baik,” ucap Andreas Christensen.

Bek asal Denmark tersebutmasuk ke dalam skuat senior Chelsea pada 2013. Namun, dua musim berselang, ia sempat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, sebelum kembali ke London pada 2017.

Simak Juga:

Demikian tadi sobat Gingsul.com berita terbaru liga inggris 2018. Jangan lewatkan kabar terkini lainnya seputar premier league yang akan selalu kami hadirikan dilaman ini, semoga bermanfaat. Namun sebelumnya ikuti juga update jadwal liga inggris terbaru malam ini dan juga jadwal liga spanyol 2018 terbaru pekan 19.



Loading...