Jadwal Laga Ujicoba Indonesia vs Islandia Bulan Ini

jadwal laga ujicoba timnas vs islandia

Jadwal Laga Ujicoba Indonesia vs Islandia Bulan Ini. Update pertandingan ujicoba Indonesia vs Islandia akan berlangsung bulan ini. Jadwal laga penuh gengsi Timnas Garuda akan berlangsung dua kali pekan ini. Indonesia vs Islandia berlangsung di Jogja dan Jakarta. Pertandingan yang mempunyia makna bagi kedua Negara yaitu sebagai persiapan Piala Dunia 2018 bagi ISlandia dan untuk Piala Asia 2018 untuk tuan rumah Garuda Muda dalam asuhan Luis Mila. Jadwal Timnas Indonesia vs Islandia.

Wahai sobat gingsul.com, perlu diketahui bahwa laga ujicoba tersebut akan berlangsung di dua tempat. Untuk laga perdana (11/1/18) Timnas Selection pilihan sobat bola mania melalui polling dengan pelatih terpilih Robert Rene Albert asal Belanda yang sukses menukangi Juku Eja akan menjadi magnet tersendiri dalam meracik Bambang Pamungkas dan teman-temannya.

Sedangkan untuk laga kali kedua Islandia akan bentrok melawan Timnas U-23 asuhan Luis Mila (14/1) sebagai persiapan Piala Asia 2018 yang mana Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam gelaran megah se-Asia yang sangat prestis.

Jadwal Laga Ujicoba Indonesia vs Islandia

Jadwal ujicoba yang secara peringkat FIFA Timnas jauh dari finalis Piala Dunia 2018 tersebut. Untuk Garuda Indonesia masih terbang dengan tingginya di peringkat 162. Sedangkan untuk tim tamu berada di peringkat ke 22. Perbedaan kasta tersebut tentunya membuat pertandingan nanti akan sangat menarik untuk sobat saksikan.

Maka dari itu sob, berikut ini akan kami berikan jadwal ujicoba Indonesia vs Islandia:

Kamis, 11 Januari:

  • Indonesia Selection vs Islandia – Stadion UNY pukul 18.30 WIB

Minggu, 14 Januari:

  • ┬áTimnas U-23 vs Islandia – Stadion Gelora Bung Karno pukul 18.30 WIB

Pemain-pemain Indonesia Selection tersebut dapat sobat baca dibawah ini:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan (Persib), Rivky Mokodompit (PSM)

Pemain Belakang: Abduh Lestaluhu (PS TNI), Tony Sucipto (Persib), Achmad Jufriyanto (Persib), Ricardo Salampessy (Persipura), Hamka Hamzah (PSM Makassar), Maman Abdurrahman (Persija), Zulkifli Syukur (PSM), Alfin Tuasalamony (SFC)

Pemain Tengah: Manahati Lestusen (PS TNI), Ahmad Bustomi (Kukar), Ponaryo Astaman (Borneo FC), Ramdani Lestaluhu (Persija), Raphael Maitimo (belum punya klub), Paulo Sitanggang (Barito Putera), Bayu Gatra (Madura United), Rizky Pora (Barito Putera)

Pemain Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Arema FC), Greg Nwokolo (Madura United), Titus Bonai (PSM)

Mak dari itu sob, jangan sampai ketinggalan ya pertandingan penuh gengsi kali ini dengan bertabur bintang baik dari Timnas Indonesia maupun Timnas Islandia. Pemain-pemain senior angkatan Bambang Pamungkas akan menghiasi skuad Indonesia Selection pilihan sobat bola Tanah Air dan perlu diketahui bahwa jadwal tersebut kami dapat dari liputan6.

Advertisements



Loading...