Prediksi Skor Korsel vs Indonesia, Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

prediksi skor korsel vs indonesia u 19 kualifikasi piala asia u 19 2018

Prediksi Skor Korsel vs Indonesia, Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Dalam Lanjutan bergengsi Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F hari ini sob. Timnas Garuda Muda akan menantang tuan rumah Korea Selatan pada laga ke 3. Prediksi skor pertandingan tersebut menjadi perbincangan banyak orang. Sobat gingsul.com tentunya penasaran tentang prediksi Korea Selatan vs Indonesia U-19 hari ini yang akan mulai pukul 13.00 WIB. Laga akan di siarkan secara live oleh SCTV.

Timnas Garuda Muda sangat optimis untuk kembali berjaya dengan pesta gol. Terbukti sob, dua laga Vikri dan kawan-kawan berjibaku meraih enam poin dengan jumlah gol yang sama 5 dalam setiap bermain masing-masing ketika melawan Brunei maupun Timor Leste.


Leg ketiga grup F sedikit akan memberikan warna baru tak semudah laga sebelumya. Akan tetapi, Garuda Muda sangat penuh semngat dengan bermain ala Liga di Eropa dengan suhu 7. Sobat gingsul, tentunya dapat memahami kondisi tersebut yang membuat anak muda pewaris negri menjadi lebih sulit dalam laga kali ini

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Permainan kedua tim kali ini banyak pihak yang mengomentari positif. Tuan rumah secara faktor kebiasan dan adaptasi lapangan akan mudah dari pada Timnas-U-19 yang datang dengan suasana baru. Coach Indra semakin optimis dapat memenangkan laga hari ini. Permainan Korsel yang secara teknik juga tidak bagus sekali.

Maka dari itu sob, kami dari redaksi gingsul akan memprediksikan skor akhir pertandingan hari ini antara Korsel vs Indonesia di ajang bergengsi Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang secara status Indonesia sudah lolos karena mendapat tiket gratis sebagai tuan rumah dalam ajang benua Asia. Yaitu dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Racmad Iriyanto dan teman-temannya.

Prediksi Skor Korsel vs Indonesia Hari Ini

Maka dari itu tetep ya sob untuk dukung Garuda Muda menantang Korsel yang juga pernah dikalahkan di Jakarta bersama rombongan nyentrik Evan Dimas Darmono waktu itu. Dalam kesempatan kali ini sob, kami mencoba memberikan perkiraan skor akhir Korea Selatan vs Indonesia adalah 1-2 untuk kemenangan Garuda Muda.

Simak Juga:

Semoga dalam laga nanti Timnas Garuda Muda dapat menang dan meraih kejayaan kembali dalam kompetisi sesungguhnya di tingkat Asia yang secara kompetisi lebih sulit lawan yang akan dihadapinya.