Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 2017 Pekan ke-8

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona Liga Spanyol 2017 Malam Ini

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 2017 Pekan ke-8. Update jadwal siaran langsung la liga spanyol 2017 jornada 8 malam ini akan menyajikan laga berkelas antara Atletico Madrid Vs Barcelona yang akan berlaga pada hari minggu 15 November 2017 kick off 01:45 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona. La liga spanyol kini telah memasuki pekan kedelapan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pada jornada ke 8 ini, la liga akan menyajikan laga big match antara tuan rumah atletico Madrid yang akan menjamu barcelona.


Laga yang akan tersaji dini hari ini di prediksikan akan berjalan seru dan sengit. Menurut sobat GINGSUL.COM siapakah yang layak menjadi pemenangnya, Atletico Madrid atau Barcelona. Mari kita simak terlebih dahulu ulasan prediksi laga atletico madrid vs Barcelona dibawah ini.

Baca Juga: Live Streaming Getafe Vs Real Madrid Liga Spanyol 2017 Malam Ini

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona

Atletico Madrid selaku tuan rumah pada laga ini tampil cukup bagus pada awal musim liga spanyol 2017. Memasuki pekan kedelapan ini Atletico menempati urutan ke 4 dengan koleksi 25 poinnya. Mereka hanya kalah kolektifitas gol atas Valencia yang menempati urutan ke 3 yang juga sama memiliki koleksi 25 poin.

Bermain stadion wanda metropolitan Atletico Madrid memiliki catatan yang cukup baik, yangmana belum pernah sekalipun menelan kekalahan pada musim ini. Bahkan 2 pertandingan terakhir mereka dikandang, Atletico berhasil menang 2-1 atas Athletic Bilbao dan behasil melibas 1-0 melawan Malaga.

Ini catatan yang bagus untuk mereka, tentu laga ini Atletico sangat berambisi melanjutkan tred positif mereka dikandang sendiri. Bahkan jelang laga super big macth ini anak asuh Diego Simeone sedang dalam kondisi yang onfire. Mereka hanya kehilangan Sime Vrsjalko yang telah dipastikan absen pada laga ini karena cedera, sedangkan rekrutan anyar mereka Diego Costa juga belum bisa dimainkan hingga Januari nanti.

Sedangkan untuk tim tamu pada liga musim ini tampil sangat sempurna, yangmana berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenengan. Raihan hasil perfect tersebut menempatkan Barca pada posisi 1 dengan koleksi 21 poin yang belom pernah menelan kekalahan hingga jornada kedelapan ini.

Walaupun Barcelona pada laga ini tidak dapat memainkan Rafinha dan Ousmane Dembele yang saat ini tengah dilada cidera, Valverde sudah dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Pelatih yang juga merupakan mantan pemain Barca tersebut akan mengadalkan Gerard Deulofeu, Luis Suarez dan Lionel Messi yang akan diturunkan sebagai starter di sektor penyerangan.

Blaugrana sendiri memiliki rekor bagus melawan Atletico. Dari enam pertemuan terakhir, Barcelona meraih tiga kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Head to Head

  • 26/02/17 Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona (La Liga)
  • 08/02/17 Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid (CDR)
  • 02/02/17 Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona (CDR)
  • 22/09/16 Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
  • 14/04/16 Atlético Madrid 2 – 0 Barcelona (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-S)

  • 17/09/17 Atlético Madrid 1 – 0 Málaga (La Liga)
  • 21/09/17 Athletic Bilbao 1 – 2 Atlético Madrid (La Liga)
  • 23/09/17 Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla (La Liga)
  • 28/09/17 Atlético Madrid 1 – 2 Chelsea (UCL)
  • 01/10/17 Leganés 0 – 0 Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)

  • 16/09/17 Getafe 1 – 2 Barcelona (La Liga)
  • 20/09/17 Barcelona 6 – 1 Eibar (La Liga)
  • 24/09/17 Girona 0 – 3 Barcelona (La Liga)
  • 28/09/17 Sporting CP 0 – 1 Barcelona (UCL)
  • 01/10/17 Barcelona 3 – 0 Las Palmas (La Liga)

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Barcelona

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Barcelona. Laga ini dipastikan akan menjadi laga berat kedua tim, yang jelas laga ini akan berjalan sengit. Walaupun Atletico berstatus sebagai tuan rumah pada laga ini, namun mereka tidak menjadi unggulan. Hal tersebut disebabkan oleh faktor inkonsistensi performa serta rekor pertemuannya melawan Barcelona yang sangat kelam.

Simak Juga:

Gingsul.com memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor akhir 1-2. Menurut sobat GS siapakah yang akan memenangakan lagi ini dan berapakah skornya?

Demikian ulasan prediksi atletico madrid vs Barcelona, tentu sobat pasti sudah mempunyai gambaran siapa yang layak jadi pemenangnya? Nah maka dari itu jangan lewatkan update skor nya dilaman ini, semoga bermanfaat.