Pengaturan Skor, Mourinho Sindir Antonio Conte

Berita Terbaru Liga Inggris 2018 Pengaturan Skor Mourinho Sindir Antonio Conte

Pengaturan Skor, Mourinho Sindir Antonio Conte. Berita harian liga inggris terkini yang mana perseteruan Jose Mourinho dan Antonio Conte yang kini semakin memanas. Soal pengaturan skor manajer Manchester United itu melontarkan sindiran kepada Antonio Conte.

Berita terbaru liga inggris 2018 sebut soal pengaturan skor yang diawali dari kedua manajer berbalas komentar tentang tingkah laku di pinggir lapangan. Mourinho dan Conte memang dikenal sebagai sosok ekspresif yang terkadang menunjukkan tingkah yang sangat berlebihan ketika mendampingi timnya berlaga.


Saat ini setelah pertandingan MU melawan Derby County di ajang bergengsi Piala FA, Mourinho mengatakan walaupun dirinya seringkali kerap lupa diri. Namun, pria Portugal itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat skandal pengaturan skor.

Baca Juga: Hengkang dari Sriwijaya FC Yanto Basna Merapat ke Liga Thailand

“Satu hal yang ingin saya katakan untuk mengakhiri ini adalaah ya, saya berbuat kesalahan di masa lalu ketika berada di tepi lapangan. Ya, saya akan menguranginya tapi tetap tidak bisa hilang seluruhnya. Apapun yang terjadi padaku dan hal yang tidak akan terjadi adalah dilarang bertanding akibat pengaturan skor. Hal itu tidak pernah dan tidak akan terjadi padaku”. Ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

Seperti yang kita ketahui Conte sendiri pernah diindikasikan terlibat pengaturan skor saat menangani Siena di 2011 hingga berakibat dilarang menemani tim selama empat bulan. Namun, keputusan hakim pada 2016 menyatakan hal itu tidak terbukti.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru liga inggris 2018 memang seperti yang kita ketahuin liga ini selalu menunjukan persaingan dan perselihan bukan saja dari tim namun juga dari masing-masing manajer. Jangan lewatkan update berita terbaru lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat.