Hengkang dari Sriwijaya FC Yanto Basna Merapat ke Liga Thailand

Berita Terbaru Bursa Transfer Liga 1 Indonesia Hengkang dari Sriwijaya FC Yanto Basna Merapat ke Liga Thailand

Hengkang dari Sriwijaya FC Yanto Basna Merapat ke Liga Thailand. Berita bursa transfer terbaru liga 1 indonesia kali ini datang dari bek muda milik Sriwijaya FC yang mana memutuskan untuk hengkang. Menurut berita terbaru sang pemain akan segera merapat ke tim di salah satu liga di Thailand.

Sriwijaya FC bursa transfer terbaru liga 1 musim ini melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Alhasil nama-nama lama seperti Bobby Satria, Gilang Ginarsa, dan Rudolof Yanto Basna tersisihkan.

Namun dari ketiga nama tersebut, Yanto Basna lah yang baru-baru ini telah dikabarkan oleh manajemen SFC akan mengambil tawaran yang datang dari klub asal Thailand.

“Tadi Yanto Basna juga berpamitan, katanya dia mendapatkan tawaran dan akan meneruskan karier di Liga Thailand. Kami ucapkan semoga sukses dan membawa nama baik Indonesia di sana,” ungkap manajer SFC, Ucap Hidayat.

Simak Juga:

Sedangkan untuk Gilang Ginarsa sendiri sudah tidak terlihat saat laga uji coba pada Sabtu sore melawan PS Lalan di Stadion Bumi Sriwijaya. Sementara itu Bobby Satria juga telah berpamitan kepada manajer tim Sriwijaya FC.

Justru dengan kabar hengkangnya ketiga pemain, satu nama yang dikabarkan akan segera merapat ke Bumi Sriwijaya adalah Hamka Hamzah. Untuk lebih lanjutnya jangan sampai ketinggalan update berita terbaru nya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini.

Advertisements



Loading...