Kisah Mantan Pemain Arsenal Ini Sungguh Memprihatinkan

Berita Terbaru Kisah Mantan Pemain Arsenal Ini Sungguh Memprihatinkan

Kisah Mantan Pemain Arsenal Ini Sungguh Memprihatinkan. Menjadi pemain sepakbola dengan gaji yang mengiurkan tidak menjadi jaminan hidup akan enak setelah pensiun dan tak bermain bola lagi. Hal tersebut tentunya tergantung masing-masing orang bagaimana menghadapi masa depan yang kita sendiri tidak mengetahuinya.

Emmanuel Eboue salah satunya pemain sepakbola yang sekarang hidupnya sangat memprihatinkan. Ia sebenarnya sempat mendapatkan gaji yang cukup besar saat membela Arsenal, Galatasaray dan sunderland.

Namun setelah ia pensiun dari pemain sepakbola kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, Eboue sendiri saat ini tidak bisa bermain lantaran ia sedang menderita sakit. Bukan hanya itu saja, dirinya juga baru saja bercerai dengan istrinya, yang lebih parahnya lagi ia kalah di peradilan dan harus menyerahkan semua asset miliknya kepada mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: Update Jadwal Liga Inggris dan Jadwal Terbaru Liga Spanyol 2017

Sebenarnya saat ia bermain di Galatasaray ia mendapatnya gaji sebesar 8 juta, sedangkan 7 juta ia berikan kepada sang istri. Namun justru sang istri meninggalkannya begitu saja. Sementara itu setelah ditinggal istrinya Eboue terpaksa menginap dirumah temannya dan tidur diatas matras.

Ditambah lagi beberapa waktu yang lalu kakenya meninggal dunia karena menderita sakit kangker. Bahkan sang adek pun juga meninggal dunia karena mengalami kecelakaan.

Mendengar kabar tersebut Galatasaray tergerak untuk membantu Emmanuel Eboue. Mereka menawarkan pekerjaan kepadanya untuk melatih tim u-14, Eboue akan mendapatkan gaji dan berhak beberapa fasilitas klub.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terkini seputar sepakbola mancanegara yang seperti kita ketahui menjadi pemain sepakbola dengan gaji yang tinggi belom tentu menjamin kesuksesan dan kebahagian seseorang. Untuk anda pecinta sepakbola tanah air maupun luar negeri, ikuti terus update-update berita terkini yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...