Kabar Persija Jakarta Terkini: Dua Gelandang Serang Asing Berkostum Macan Kemayoran

kabar persija jakarta terkini liga 1 musim 2018

Kabar Persija Jakarta Terkini: Dua Gelandang Serang Asing Berkostum Macan Kemayoran. Update berita Persija Jakarta musim 2018 akan kami berikan kepada sobat gingsul.com yang ngefans akan tim Ibu Kota. Kabar Persija teranyar tentunya akan kami berikan untuk sobat yang sedang menunggu info update siapa pemain asing yang akan berkostum Orange di Liga 1 musim 2018. Kabar Persija terbaru liga 1 2018.

Persija Jakarta adalah klub papan atas yang finish di Liga 1 2017 dengan baik. Yaitu terseok di putaran pertama dengan tanpa punya home base ibaratnya. Macan Kemayoran mampu bertahan di 4 besar dengan mengkoleksi 61 poin. Torehan apik tersebut mampu memberikan kekuatan baru dalam kompetisi Liga Indonesia musim 2018 sob.

Pelatih Teco masih dipertahankan oleh pihak manajemen. Hal tersebut tentunya menambah akrab dan koordinasi lebih baik untuk skuad Persija. Harapan baru dengan komposisi tim yang tidak merombak secara keseluruhan punggawa lama salah satu kunci sukses yang diberikan Stefano Teco menuju Liga 1 2018.

Kabar Persija Jakarta Terkini Musim 2018

Menurut coach Teco dalam berbagai media menyebutkan bahwa, Macan Kemayoran membutuhkan pemain bertahan, gelandang serang dan penyerang yang haus gol. Bahkan ketiga posisi tersebut bisa pemain asing. Menurut info di bola, kebutuhan pemain asing tersebut samapi dengan saat ini terakomodir yaitu pemain asal Afganistan (Faysal) dan Brasil (Timbo) yang sama-sama berposisi sebagai gelandang serang.

Info Baru:

Hal tersebut dibenarkan oleh Teco, meskipun pemain eks Pahang FC (Faysal) tersebut tidak dalam satu latihan bersama Bambang Pamungkas CS. Skill yang ditampilkan pemain asal Afganistan tersebut dapat terpantau oleh Teco melalui video ketika bermain dengan klub lamanya. Bagaimana sobat gingsul.com yang setia terhadap klub kebanggaannya. Jangan lupa dukung dengan sportivitas yang tinggi agar klub kebanggaan kalian dapat meraih tropy musim 2018 nanti.

Advertisements



Loading...