Harga Mazda 2 Terbaru November 2019 dan Spesifikasi

Harga Mazda 2 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Mazda 2 Terbaru November 2019 dan Spesifikasi. Informaasi hari ini akan membahas harga Mazda 2 automatic di pasaran Indonesia, harga mobil Mazda2 manual baru bulan ini lengkap dengan fitur dari spesifikasinya. Apa kelebihan dan kekurangan Mazda 2? Kemudian berapa harga pasaran mobil baru saat ini. Jika sobat mengingikan mobil teknologi canggih namun tetap sporty maka admin rekomendasikan untuk beli mobil ini.

UPDATE HARGA MOBIL MAZDA 2. Bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi, mesin, desain interior dan eksteriornya jangan pindah dulu penglihatan sobat. Asal sobat tahu jika mobil canggih ini akan mengusung mesin berkapasitas silinder 1.4496cc dengan mengandalan tranmisi SKYACTIV-MT 6-speed manual / SKYACTIV-DRIVE 6-speed automatic. Kemudian akan mengusung dimensi yang sporty yakni 4.060 x 1.695 x 1.495 mm dengan suspensi depan dan belakang jenis Independent MacPherson strut dan Torsion beam. Walau harga Mazda 2 bersahabat, namun mobil ini akan bersaing begitu ketat dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia.

Mobil ini akan dibekali keunggulan sistem yang berbeda dengan mobil Mazda lainya yakni jenis berteknologi Injeksi yang memungkinkan sobat untuk mengirit pengeluaran karena mobil ini lumayan sangat irit jika dibandingkan dengan mobil sejenisnya. Jika ditanya masalah kelemahanya maka sangat sulit dikatakan untuk mobil yang dibandrol hampir 20 jutaan ini. Sebelumnya kita juga membuat review, spesifikasi dan harga mobil baru lainya seperti Mazda CX-5 dan Mazda VX-1, selanjutnya akan kita lihat detail spesifikasi dan harga Mazda 2 terbaru.

Spesifikasi Mazda 2

Spesifikasi Mobil Mazda 2
Mesin
    Type : SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control)
    Sistem Penyuplai Bahan Bkar : Electronically Controlled Direct Injection
    Diameter x Langkah : 74.5 x 85.8
    Isi Silinder : 1,496 cc
    Perbandingan Kompresi : 13.0 : 1
    Tenaga Maksimum : 81 (110) / 6,000 rpm
    Torsi Maksimum : 141 (14.37) / 4,000 rpm
    Sistem kemudi : Electric Power Assist Steering (EPAS)
Dimensi
    Dimensi : 4,060 x 1,695 x 1,495 mm
    Jarak Pijak Depan : 1,495 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1,485 mm
    Kapasitas Tanggki : 44 Liter
    Jarak Poros Roda : 2,570 mm
Transmisi
    Type : SKYACTIV-MT  6-speed manual / SKYACTIV-DRIVE 6-speed automatic
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Independent MacPherson strut
    Suspensi Belakang : Torsion beam
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Solid disc
    Ukuran Ban Depan : 185/65R15
    Ukuran Ban Belakang : 185/60R16
    Velg : Alloy Wheel  16?
Fitur  Keamanan
    Antilock Brake system (ABS)
    Traction Control System (TCS)
    Emergency Stop Signal (ESS)
    Hill Launch Assist (HLA)
    Smart City Brake Support (SCBS)
    Dual SRS air bags
    Immobilizer
    Burglar alarm

Harga Mazda 2 Terkini

Selanjutnya akan kita sajikan ulasan lengkap harga mobil Mazda 2 update bulan ini yang diambil dari laman terpercaya page one GOOGLE. Harga Mazda 2 bulan ini adalah Rp. Rp. 227.700.000. Sedangkan untuk Mazda 2 second (bekas) belum ada informasinya. Harga mobil baru mazdasetiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update mobil Mazda di laman gingsul.com setiap menit, jam, hari dan bulan untuk mengetahui perkambangan update harganya.

Sekian info terbaru mengenai spesifikasi dan harga Mazda 2 baru dan bekas (second) di Indonesia serta fitur juga teknologi canggihnya. Semoga dengan rincian bekal review Mazda 2 mampu membantu sobat, teman atau keluarga yang ingin membeli mobil baru Mazda. Jangan lupa untuk share artikel diatas di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. BANDINGKAN DENGAN: Harga Nissan Kicks Terbaru.