JADWAL LIDA NANTI MALAM: Grup 5 Top 15 Liga Dangdut Indonesia 2018

JADWAL LIDA NANTI MALAM Grup 5 Top 15 Liga Dangdut Indonesia 2018 (2)

JADWAL LIDA NANTI MALAM: Grup 5 Top 15 Liga Dangdut Indonesia 2018. Jadwal liga dangdut Indonesia malam hari ini yaitu giliran penampilan dari grup % top 15 besar LIDA. Siapa saja kontestan yang masuk kedalam grup 5 top 15 kali ini? Siapa yang akan memperoleh poling sms paling tinggi dan berhak mendapatkan uang sebesar 5 juta rupiah, siapa yang bakal tereliminasi pada konser malam hari ini, siapa yang berhasil masuk ke Top 10 Liga dangdut Indonesia?

Pada penampilan malam sebelumnya dikonser Liga Dangdut Indonesia yaitu penampilan dari Grup 4 Top 15. Pada penampilan tersebut Arif  dari Sumetera Barat mendapatkan poling sms paling tinggi dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah. Lantas siapakan nama konstestan yang akan mengalami nasib yang sama dengan Arif pada g

Sebelum itu kami akan menyampikan jadwal dan daftar nama peserta liga dangdut Indonesia top 15 yang akan tampil di group 5 nanti malam. Jika salah satu poeserta grup keempat ini merupakan jagoan sobat, maka jangan ragu-ragu untuk mengrimkan sms atau voting sebanyak-banyaknya agar dapat meraih poling lida tertinggi dan lolos ke babak berikutnya.

JADWAL LIGA DANAGDUT INDONESIA GRUP 5 TOP 15

Berdasarkan jadwalnya, peserta liga dangdut Indonesia group 4 akan tampil di konser final babak 15 besar pada hari Selasa (10/04/2018) Seperti biasanya konser lida akan dimulai pada pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau juga dapat anda saksikan melalu streaming online di vidio.com dengan alamat https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 15

  • Fahrin (Maluku Utara)
  • Khori (DKI Jakarta)
  • Ridwan (Sumatera Utara)

Demikianlah informasi terkini jadwal peserta liga dangdut Indonesia group 5 babak top 15 besar. Jangan lupa berikan dukungan sobat kepada sang idola dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288 dan juga melalui aplikasi bukalapak dengan cara buka apkiasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.



Loading...