Hasil SMS LIDA Tadi Malam: Gilang Tersisih di Grup 6 Top 34 Liga Dangdut Indonesia 12 Maret 2018

Hasil SMS Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 34 Yang Tersisih LIDA Tadi Malam

Hasil SMS LIDA Tadi Malam: Gilang Tersisih di Grup 6 Top 34 Liga Dangdut Indonesia 12 Maret 2018. Inilah hasil polling sms liga dangdut Indonesia konser final top 34 grup 6 semalam. Siapa yang memperoleh sms tertinggi sekaligus lolos ke babak selanjutnya dan siapa yang mendapatkan sms terendah serta menjadi duta dangdut yang tersenggol tersisih atau tereliminasi dari panggung LIDA grup 6 babak 34 besar?

Kelima duta dangdut grup 6 top 34 yang merupakan juara dari setiap provinsi saat konser nominasi, yakni Randa (Bengkulu), Yuni (Jawa Timur), Gita (Nusa Tenggara Barat), Fahrin (Maluku Utara) dan Gilang (Papua Barat) akan bertanding di konser final top 34 yang akan menentukan satu peserta yang harus pulang dari panggung megah liga dangdut Indonesia.

Kemudian empat (4) peserta lainnya berhak melaju ke babak berikutnya. Lantas siapa jura provinsi yang tersisihkandi liga dangdut Indonesia top 34 group 6 serta siapa yang lolos ke babak berikutnya?

SELANJUTNYA: HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 7 TOP 34 YANG TERSISIH DAN YANG MASUK KE BABAK 27 BESAR

HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 6 TOP 34 TADI MALAM

Setelah semua duta dangdut selesai tampil kini saatnya pembacaan perolehan polling sms untuk menetukan siapa yang mendapat sms terbanyak serta yang sms paling sedikit dan gagal melaju ke babak berikunya.

Berikut adalah perolehan sms grup 6 konser final top 34 liga dangdut Indonesia semalam yang meliputi peraih sms tertinggi dan sms terendah.

Hasil SMS LIDA Grup 6 Top 34 Tadi Malam 12 Maret 2018

NAMA DUTA HASIL SMS
Fahrin (Maluku Utara) 32.46%
Gita (Nusa Tenggara Barat) 30.05%
Randa (Bengkulu) 20.36%
Yuni (Jawa Timur) 9.51%
Gilang (Papua Barat) 7.62%

Liga Dangdut Indonesia Grup 6 Top 34 yang Tersisih Senin 12 Maret 2018

Pada perolehan poling sms grup enam Fahrin dan Gita berhasil menempati posisi teratas. Sedangkan tiga peserta lainnya yakni Randa, Yuni dan Gilang harus rela berada di posisi terendah.

Kemudian Randa harus bersyukur karena ia diselamatkan oleh dewan dangdut, sehingga ia aman dan lolos ke babak berikutnya bersama Fahrin dan Gita.

Sedangkan Gilang harus rela dirinya menjadi peserta yang tersenggol di liga dangdut Indonesia grup 6 top 34, pasalnya ia memperoleh sms paling rendah. Dengan begitu Yuni dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

Demikianlah hasil liga dangdut Indonesia grup 6 top 34 tadi malam yang meliputi perolehan sms tertinggi serta duta dangdut yang harus tersisih. Nanti malam adlah giliran grup 7 yang akan manggung, yakni Rara (Sumantera Selatan), Jono (Jawa Tengah), Azmin (Kalimantan Barat) dan Hariyanti (Sulawesi Tengah). Saksikan perjuangan mereka nanti malam mulai pukul 19:00 WIB hanya di Indosiar.

Advertisements



Loading...
hasil sms konser final lida top 34