Hasil Perolehan Poling SMS LIDA Grup 7 Top 27: Sri Finalis Liga Dangdut Indonesia Yang Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018

Hasil Perolehan Poling SMS LIDA Grup 7 Top 27 Sri Finalis Liga Dangdut Indonesia Yang Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018

Hasil Perolehan Poling SMS LIDA Grup 7 Top 27: Sri Finalis Liga Dangdut Indonesia Yang Tersenggol Tadi Malam 20 Maret 2018. Inilah hasil konser final liga dangdut Indonesia group 7 babak 27 besar semalam. Di grup 7 top 27 LIDA  malam ini tampiul 3 finalis yaitu Arif (Sumatera Barat), Khori (DKI Jakarta), Sri (Sulawesi Tenggara). Liga dangdut Indonesia Top 27 Grup 7 tersisih tersenggol tadi malam Selasa, 20 Maret 2018 akan menjadi keputusan sepenuhnya oleh dewan dangdut.

Dibabak 27 finalis yang mendapatkan poling sms paling besar langsung melenggang ke babak selanjutnya, dan 2 finalis lainnya menjadi keputusan dewan dangdut. Apapun yang diputuskan oleh dewan dangdut tidak bisa diganggu gugat.

Penampilan malam hari ini yaitu Arif membawakan lagu berjudul “buta Tuli”, Sri “Setangkai Bunga Padi”, Khori “Bekas Tangan”. setelah semua finalis tampil dan mendapatkan komentar dari dewan dangdut kemudian giliran pembacaan poling sms.

Hasil poling sms Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 27 nilai tertinggi didapat oleh Arif dari Sumatera Barat dengan perolehan sms sebesar 46,94% secara otomatis Arif langsung masuk kebabak selanjutnya. Sedangkan untuk 2 finalis harus menunggu keputusan dewan dangdut. Dan untuk malam hari ini dewan dangdut memutuskan yang bakal tersisih atau tersenggol tidak melihat dari perolehan poling sms paling banyak namun yang bakal diselamatkan oleh dewan dangdut yaitu yang berkompeten dibidang dangdut.

Hasil Perolehan Poling SMS LIDA Grup 7 Top 27

Akhirnya dewan dangdut memilih Sri dari Sulawesi Tenggara yang tersenggol atau tersisih untuk malam hari ini.Sri harus tersisih karena tidak diselamatkan oleh dewan dangdut padahal Sri medapatkan poling sms sebesar 31,75%, sedangkan Khoir diselamatkan oleh dewan dangdut dan berhak melenggang kebabak selanjutnya dengan perolehan sms paling rendah yaitu 21,31%.

Demikianlah informasi terbaru hasil liga dangdut Indonesia grup 7 top 27 tadi malam yang meliputi perolehan polling serta nama duta dangdut yang tereliminasi di konser final LIDA babak 27 besar. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari berita terkini liga dangdut Indonesia.

Advertisements



Loading...