HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM: Skor Real Madrid Vs Bayer Munchen Semi Final Leg 2

Skor Real Madrid Vs Bayer Munchen Semi Final Leg 2

HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM: Skor Real Madrid Vs Bayer Munchen. Update skor Liga Champions Real Madrid melawan Bayer Munchen tadi malam. Pertandingan antara Real Madrid Vs Bayer Munchen di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-2. Dengan demikian El Real yang unggul agregat 4-3 berhak lolos melaju final liga champions 2017/2018 di Kiev dan berhak memperebutkan Thropy si kuping besar untuk yang ketiga kalinya.

Hasil Real Madrid Vs Bayer Munchen Tadi Malam. Bermain dikandang sendiri pasukan ZInedine Zidane dibombardir tim juara asal Jerman musim ini Bayer Munchen. Banzema merupakan pemain kunci Los Blancos karena membuat pembeda dalam pertandingan sengit tersebut. Tim tamu membuat banyak peluang berbahaya, namun tidak mampu mencetak lebih dari tiga gol.

Los Blancos berhak lolos ke finnal chmapions karena blunder yang dilakukan kiper no satu jerman Neuer. Sepasang Gol Banzema mampu menjawab kritik pedas yang selama ini dilayangkan kepadanya. Pada pertandingan terakhirnya pemain berpaspor Prancis tersebut memang jarang mencetak gol. Terpaksa sang pelatih memarkirkanya dalam pertandingan la liga maupun champions. Pada pertandinganya melawan Bayer tadi malam menjadi peembutian bahwa dirinya belum habis.

BACA JUGA : HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 2017/2018

Sedangkan gol tim tamu diciptakan oleh Kimmich dimenit ke tiga. Sedangkan gol kedua Die Rotten dileksakan oleh pemain mantan El Real Jemes Rodrigues. Jika melihat dari statistik pertandingan memang tuan rumah masih kalah unggul dari tim tamu. Walau demikian, banyaknya peluang yang di ciptakan Bayer tak mampu menciptakan gol tambahan.

Real Madrid pun difavoritkan untuk melenggang ke final. Selain unggul catatan pertemuan, tim ibukota Spanyol selalu menang dalam enam laga terakhir di fase gugur Liga Champions. Real Madrid akan menunggu lawan setelah pertandingan AS Roma Vs Liverpool yang akan bertanding dini hari nanti di Olympico Roma pukul 01.45 WIB.

Siapakan Juara Liga Champions Musim 2017/2018? Menarik untuk kita ikuti berita, jadwal, hasil dan skor pertandinganya hanya di Gingsul.com. LIHAT JUGA: Hasil Liga Champion Tadi Malam: Skor Liverpool Vs Roma.

Advertisements



Loading...