HASIL LIDA GRUP 5 TOP 20: Siapa Yang Mendapat Poling SMS Tertinggi dan Terendah Liga Dangdut Indonesia Show Tadi Malam 29 Maret 2018

HASIL LIDA GRUP 5 TOP 20 Siapa Yang Mendapat Poling SMS Tertinggi dan Terendah Liga Dangdut Indonesia Show Tadi Malam 29 Maret 2018

HASIL LIDA GRUP 5 TOP 20: Siapa Yang Mendapat Poling SMS Tertinggi dan Terendah Liga Dangdut Indonesia Show Tadi Malam 29 Maret 2018. Bagaimana hasil konser liga dangdut Indonesia group 5 babak 20 besar show semalam, siapa yang berhasil mendapatkan poling sms dan voting bukalapan paling banyak maupun terendah untuk sementara waktu? Berdasarkan jadwalnya, peserta lida grup 5 top 20 akan tampil di konser malam result show pada hari Kamis (29/3/2018) malam WIB.

Daftar nama peserta liga dangdut Indonesia babak 20 besar yang tergabung dalam group keempat ini adalah Gita (Nusa Tenggara Barat), Fahrin (Maluku Utara), Yendri (Bangka Belitung), serta Yuyun (Gorontalo). Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, pada konser final babak 20 besar ini akan ada 2 cara untuk memberikan dukungan kepada sang idola, yakni dengan cara kirim polling sms dan melalui voting di aplikasi bukalapak.

Jika sobat ingin mengirimkan dukungan melalui sms yakni dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288. Kemudian bagi yang ingin melakukan voting melalui aplikasi bukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

Pada grup sbelumnya, Yuni juara provinsi jawa timur yang harus merelakan untuk turun dari panggung liga dangdut digrup 4 top 20 kemarin malam. Maka dari itu jika ingin jagoan sobat lolos ke babak berikutnya maka kirim polling lida sebanyak-banyaknya dengan cara yang telah kami sampaikan diatas.

Karena dengan meraih poling tertinggi maka idola sobat secara otomatis lolos ke babak selnjutnya. Namun jika tidak memperoleh poling terbanyak maka jagoan sobat akan masuk ke zona tidak aman, mukin saja dapat tereliminasi. Pasalnya dalam penentuan siapa yang tersenggol merupakan hak penuh dari dewan dangdut.

Namun malam ini merupakan malam show yang akan menentukan siapa yang berhasil menempati posisi tertinggi sementara. Kemudian hasil poling lida show tersebut akan diakumulasikan dengan hasil poling lida malam result show.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 20 Show Tadi Malam

Berikut ini adalah hasil perolehan poling sementara liga dangdut Indonesia group 5 babak 20 besar malam show Kamis, 29 Maret 2018.

Perolehan Polling Sementara LIDA Grup 5 Top 20 Kamis 29 Maret 2018

DUTA DANGDUT POLING SHOW
Yuyun (Gorontalo) 31,11%
Gita (Nusa Tenggara Barat) 28,16%
Fahrin (Maluku Utara) 24,09%
Yendri Bangka Belitung) 16,64%

Demikianlah hasil perolehan polling sementara liga dangdut Indonesia grup 5 top 20 show tadi malam. Hasil poling tersebut masih bersifat sementara yang nantinya akan diakumulasikan dengan hasil polling lida grup 5 top 20 result show pada hari Jumat, 30 Maret 2018 malam WIB.