Hasil Everton Vs Manchaster City tadi malam Skor Akhir 1-3

Hasil Everton Vs Manchaster City Tadi Malam

Hasil Everton Vs Manchaster City tadi malam. Hasil pertandingan Everton Vs Manchaster City dan berapa skor akhir Everton melawan Man City di Stadion Goodison Park, Sabtu (31/03) pekan ke-32 malam pukul 23:30 WIB. Klasemen liga Inggris setelah pertandingan pekan ke-32 dari 38 laga yang harus dijalani semua tim EPL. Skor Everton melawan Man City adalah 1-3. Gol tuan rumah dicetak oleh Yannick Bolasie pada menit 63, sedangkan Goal tim tamu dilesakkan melalui Leroy Sané 4′ Gabriel Jesus 12′ Raheem Sterling 37′. Laga Manchaster City memang selalu ditungu-tunggu pada fans tim Cityzen dimanapun berada.

Hasil Laga Everton Vs Manchaster City tadi malam, hasil pertandingan liga primer inggris terbaru, Jadwal pertandingan MCI bahkan berita yang berkaitan dengan pemain Manc City tersebut banyak dinanti para pecinta bola di tanah air khususnya dan dunia pada umumnya. Jadi sobat Gingsul bisa membaca dulu postingan yang kami buat sebelumnya mengenia prediksi Everton Vs Manchaster City dulu. Klub Ibukota Manchaster saat ini dilatih oleh pep Guardiola yang terkenal dengan taktik tiki takanya. Cek terus update skor liga inggris di Gingsul.com, website informasi bola terupdate terkini.


Berita Sebelumya...

Pertandingan Everton melawan Manchaster City nanti malam pastinya berlangsung seru, apalagi The Toffest bermain di kandang sendiri tentu menjadi semangat tersendiri bagi Ronney dan kolega. Pasalnya tim tuan rumah bakan di dukung suporter fanatiknya. Tim yang saat ini di latih Sam Allardyce berbekal kemenangan 2-0 atas Brighton selanjutnya tim korban keganasan Everton adalah Stoke dengan skor akhir2-1. Tentu menjadi modal penting kala menjadi City di kandang sendiri. City merupakan tim kuat semenjak kedatangan entrenador anyar Pep Gardiola. Namun tim yang dibela Ronney saat ini tak gentar berbekal pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 2), Everton menahan imbang City 1-1 di Etihad Stadium.

kubu The Toffest sendiri setelah menunjuk pelatih baru Sam Allardyce pada awal musim saat ia menggantikan Ronald Koeman dan kini mulai menunjukkan taringnya kembali. Everton selaku tuan rumah tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Berbekal hasil imbang pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 2), Everton menahan imbang City 1-1 di Etihad Stadium.

Hasil Everton Vs Manchaster City tadi malam

Jadwal pertandingan liga inggris saat ini telah memasuki pekan pertandingan ke-32 dari 38 laga yang harus dilakoni semua klub primer league. Artinya Liga Primer Inggris akan berakhir dengan enam pertandingan sisa. Semua tim tentu menginginkan posisi terbaik untuk bisa bertahan di kasta tertinggi liga primer inggis tersebut. Sedangkan posisi Manchaster City saat ini memang berada di posisi puncak dengan koleksi 81 poin dari 30 laga. Sedangkan everton sendiri mengoleksi 40 pin dari 31 laga yang dilakoni.

Hasil pertandingan Everton melawan Manchaster City berakhir dengan skor setelah pertandingan dinyatakan selesai. Demikianlah informasi singkar mengenai Hasil Everton Vs Manchaster City tadi malam semoga bisa memberikan berita bola terbaru untuk sobat saat ini terima kasih.