Harga Viar Q1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Viar Q1 Terbaru

Harga Viar Q1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Viar Q1 Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Viar Q1 bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas dikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Viar Q1 Terbaru. belumnya kami juga telah membahas harga Ducati Monster 797 terbaru bulan ini dan harga Ducati Multistrada 950 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Viar Q1.

Viar sebagai salah satu produsen motor 3 roda terbesar di Indonesia, namun Viar telah mengembangkan teknologi motor listrik yang diaplikasikan pada dua motor terbarunya, yaitu Viar Q1 dan Viar Pulse.

Motor listrik yang satu ini memiliki bodinya terlihat futuristik, dan terkesan lebih modern dibandingkan motor matic pada umumnya. Motor ini bobot sangat ringan, karena beratnya cuma 87.5 kg. Sedangkan untuk bodinya memiliki ukuran dimensi panjang 1.680 mm, lebar 690 mm, dan ketinggian 1.220 mm.

Viar menyediakan charger dengan input 220 Volts dan daya 50 Hz. Charger tersebut bisa mengisi baterai Viar Q1 sebanyak 600-800 pengisian, sehingga motor listrik ini tergolong awet dan bisa bertahan hingga beberapa tahun pemakaian.

Sobat GINGSUL langsung saja tidak usah panjang lembar kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang harga terbaru dan spesifikasi harga Viar Q1. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya

Baca Juga: Update Harga dan Spesifikasi Kymco K-XCT 200i Terbaru

Itu tadi hanya sedikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor Monster 797 kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Viar Q1 terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Viar Q1

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Viar Q1 .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Viar Q1

Mesin
    Baterai : Lithium-ion battrey (60v20AH)
    Kapasitas Maksimal : 2 Kwh
    Tenaga Maksimal : 800 Watts
    Top Speed : 60 Km/Jam
    Waktu Isi : 5-7 Jam
Dimensi
    P x L x T : 1680 x 690 x 1220 mm
    Jarak Sumbu Roda : 1060 mm
    Jarak Terendah Ke Tanah : 155 mm
    Berat : 87.5 Kg
Rangka
    Tipe Rangka : Steel
    Suspensi Depan : Telescopic
    Suspensi Belakang : Double Swing Shock Absorber
    Roda Depan : 90/90-10 (Tubeless)
    Roda Belakang : 90/90-10 (Tubeless)
    Rem Depan : Hydrolic Disk Brake
    Rem Belakang : Hydrolic Disk Brake
Charger
    Charger Input : 220 Volts
    Charger Power : 50 Hz

Harga Viar Q1

Harga terbaru Viar Q1 bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Viar Q1 akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Viar Q1 Baru
    Rp 16.200.000
Harga Viar Q1 Bekas
    –

Demikian info lengkap mengenai update harga Viar Q1 terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.



Loading...