Harga New Toyota Venturer Terbaru November 2018 dan Spesifikasi

Harga New Toyota Venturer Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga New Toyota Venturer Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Masih setia menemani sobat semua untuk mereview salah satu mobil Toyota baru dengan merk New Toyota Venturer. Berapa Harga New Toyota Venturer di pasaran Indonesia? tentu masih menjadi pertaan bagi sobat otomotif tanah air, pasalnya mobil buatan Toyota ini baru saja dirilis. Nah untuk itu mari kita simak satu per satu semua kelengkapan yang tertanam pada New Toyota Venturer,

Akan ada banyak perubahan pada bagian interior dan eksterior toyota ini, namun tak akan mengubah rasa dan yang dibubuhkan salah satu vendor mobil terkenal ini. Sekilas dari luar nampak tidak ada yang berbeda dari generasi sebelumnya, bahkan kesan gagah sangat terlihat dari sisi eksterior, apalagi kaki – kakinya di lengkapi dengan velg berukuran besar. Baiklah selengkapnya bisa sobat ketahui dalam ulasan Spesifikasi dan Harga selengkapnya bisa sobat ketahui dalam ulasan Spesifikasi dan Harga New Toyota Venturer dibawah ini. dibawah ini.

Spesifikasi New Toyota Venturer

Baiklah kita mulai di bagian desainya, jika mobil andalan Toyota ini mempunyai ukuran panjang 4,735 mm x lebar 1,830 mm x tinggi 1,795 mm. Untuk jarak sumbu roda yang dibekalkan antara 2,750 mm dengan jarak pijak depan/belakang 1540 / 1540 mm, dengan dimensi tersebut membikin mobil dambaan pebisnis muda ini akan lebih gagah dan sporty.

Beranjak kebagian mesin telah mengandalkan tipe 2GD FTV yang sobat bisa menemukan 4 silinder segaris, dengan 16 valve berteknologi DOHC, dan didukung VNT Intercooler berkapasitas 2.393cc. supaya mobil ini berjalan dengan kencang maka dibekali dapur pacu sedemikian dengansemburkan power maksimum sebesar 149 PS pada putaran maksimum 3400rpm, dan torsi 36.7 kgm pada putaran 1200 – 2600rpm, sehingga sobat bisa mencapai top speed dalam waktu cepat. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin injeksi, sistem transmisi 6 percepatan otomatis sport sequintal switchmatic.

Pada bagian kaki-kaki atau suspensinya, supaya para pecinta otomania lebih nyaman dengan teknologi mobil baru masa kini maka Toyota akan menanamkan suspensi depan tipe double wishbone with coil spring and stabilizer dan suspensi belakangnya menggunakan 4 link with coil spring and lateral road. Soal pengeremanya juga tak kalah dengan mobil besutan vendor terkenal lainya yakni rem depan didukung dengan ventilated disc serta rem belakang model drum.

Keunggulan New Toyota Venturer juga di tanamkan pada interiornya karena dijejali dual airbags di bagian depan, tetapi didapati 7 airbags, jadi baik pengemudi maupun penumpang di jamin aman saat berkendara dengannya. Bahkan sobat akan dimanjakan dengan fitur ISOFIX, ABS + EBD di pengereman, dan pada new venturer juga dilengkapi fitur hill assist control dan vehicle stability control. Oiyaaa, di depan pengemudi terpasang MID full LED, dengan tampilan user friendly.

Spesifikasi Lengkap New Toyota Venturer

Spesifikasi Toyota Venturer
Mesin
Tipe Mesin 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter & 2GD-FTV 2.4 liter
Tenaga Maksimum 139 Ps
Torsi Maksimum 18,7 kg.m
Dimensi
P x L x T 4585 x 1775 x 1750 mm
Jarak Poros Roda 2750 mm
Jarak Pijak Depan 1510 mm
Jarak Pijak Belakang 1510 mm
Kaki-kaki
Suspensi Depan Double Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer
Suspensi Belakang 4-link dengan Coil Spring dan Lateralroad
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Velg 17 inci
Ban Depan 215/55 R17
Ban Belakang 215/22 R17
Fitur
 Dual SRS Air Bag
 Vehicle Stability Control (VSC)
 Hill Assist Control (HAC)
 Multi Information Display model TFT
 Auto A/C
 All Auto Window
Smart Entry Key
 Illumination LED

Harga New Toyota Venturer

Berikut Daftar Harga New Toyota Venturer Terbaru Bulan ini:

Tipe  Harga
Toyota Venturer GAS AT Rp.406.400.000,-
Toyota Venturer GAS MT Rp.386.300.000,-
Toyota Venturer DSL AT Rp.445.600.000,-
Toyota Venturer DSL MT Rp.424.200.000,-

Catatan :

  • Jika harga New Toyota Venturer bersumber dari laman terpercaya
  • Kemungkinan jika Beda daerah, pasti akan menemukan perbedaan harga New Toyota Venturer
  • Jika sobat melihat tabel Harga New Toyota Venturer dapat berubah sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan untuk itu pantau terus harga updatenya di web ini tiap hari yaa.

Demikian sob, info update harga mobil toyota bulan ini. Semoga review, spesifikasi dan harga New Toyota Venturer itu mampu menambah pengetahuan sobat Gingsul hari ini. Tapi harga mobil MPV New Toyota Venturer yang kami sebut di atas berlaku untuk versi tertinggi. Jika sobat hanya mempunyai tabunganpas – pasan, bisa pilih varian terendah dengan mesin tipe 2.0, adapun Harga New Toyota Venturer tersebut di bandrol Rp.388 jutaan. Jangan lupa share artikel diatas melalui media sosial yaa…! terima kasih.

Advertisements



Loading...