Biografi Satria Tama Hardianto Punggawa Timnas Indonesia U-23



Inilah Biografi Satria Tama Hardianto Punggawa Timnas Indonesia U 23

Biografi Satria Tama Hardianto Punggawa Timnas Indonesia U-23. Laki-laki kelahiran Sidoarjo, 23 Januari 1997 ini berposisi sebagai penjaga gawang dan menjadi salah satu calon kiper masa depan Indonesia. Usia baru menginjak 20 tahun, ia telah dipercaya berdiri di bawah mistar timnas Indonesia u-23, dan bahkan juga dipanggil dalam skuat timnas senior.

Satria tama merupakan salah satu deretan pemain Indonesia yang bertalenta dan berbakat yang ada di tanah air tercinta ini. Saat menginjak kelas 4 sampai 6 SD, pemain kelahiran Sidoarjo, 23 Januari 1997 itu tercatat sebagai salah satu anggota PB Satria Surabaya yang terletak di Rungkut Surabaya.


Musim lalu ia bermain untuk klub Persegres Gresik United di Indonesia Soccer Championship A dan di Liga 1 Indonesia musim 2017. Sedangkan untuk musim depan, secara resmi ia akan membela Madura United. Selain itu, ia juga termasuk ke dalam skuad Garuda Muda, Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di ajang SEA Games 2017 Malaysia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fachrudin Aryanto Benteng Kokoh Madura United

INFORMASI PRIBADI
Nama lengkap Satria Tama Hardianto
Tanggal lahir 23 Januari 1997 (umur 20)
Tempat lahir Sidoarjo, Indonesia
Tinggi 176 m (577 ft 5 in)
Posisi bermain Kiper
INFORMASI KLUB
Klub saat ini Madura United
Nomor 88
KARIER JUNIOR
2012- Persegres U-21
KARIER SENIOR
Tahun Tim
2016 Persegres Gresik United
2017 Madura United
TIM NASIONAL
2015 Indonesia U 19
2017 Indonesia U 23 dan Senior

Pemain bertinggi badan 178 cm sebagai penjaga gawang dengan memiliki skill yang cukup mumpuni. Ia juga memiliki reflek dan penempatan posisi yang optimal, tak heran eran jika ia terepilih menjadi salah satu pemain muda yang menjadi bagian penting di timnas U-22 dibawah asuhan luis mila.

Simak Juga:

Itulah tadi sedikit infomasi profil dan biodata satria tama hardianto yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia. Ikuti terus berita terkini dan terupdate diportal ini, semoga bermanfaaat. Lihat juga biografi andy setyo nugroho