Ayana Jihye Moon Mantan Anggota Giel Band Korea Yang Mualaf

Ayana Jihye Moon Mantan Anggota Giel Band Korea Yang Mualaf

Ayana Jihye Moon Mantan Anggota Giel Band Korea Yang Mualaf ...

Ayana Jihye Moon Mantan Anggota Giel Band Korea Yang Mualaf. Ayyana Moon, mantan anggota girl band korea selatan yang sangat terkenal dengan paras yang sangat cantik dan rupawan ini rela meninggalkan hingar binar dunia artis untuk mencari ketenangan hatinya.

Ayyana yang menjadi seorang mualaf dan masuk islam sempat menghebohkan dunia maya, pasalnya banyak gadis remaja yang beradaptasi dengan menggunakan fashion korea (style) tapi tidak untuk remaja kelahiran 1995 ini. Ayyana mantap berpindah agama dan memperdalam islam dengan meninggalkan negaranya serta melanjutkan study tentang islam disalahsatu universitas di negeri iran Malaysia.

Nama ayana yang dikenal sebagai mantan girl band F-VE Dolls ini mulai ramai diperbincangkan setelah dirinya mengunggah fotonya yang memakai jilbab dengan makeup yang begitu minimalis. Namun, meskipun menggunakan sapuan wajah yang begitu minimalis namun wajahnya tetap kelihatan ayu dan adem.

Ayana Jihye Moon Mantan Anggota Giel Band Korea Yang Mualaf

Ayana menyebut dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Kendati demikian, dia sangat bahagia dan bangga dengan jilbab serta statusnya sebagai penganut Islam di negeri yang islamnya minoritas.

“Sebagai informasi, hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.” Lanjut Ayana.

Ketika ditanya mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan jika Islam adalah agama minoritas di Korea, Warga Korea tidak peduli dengan Islam. Walaupun ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang individu terkait masalah agama.



Loading...