Alamat dan No Telpon Rumah Sakit di Belu Lengkap Fasilitas RSUD Umum dan RS Swasta

Alamat Dan No Telpon Rumah Sakit di Belu Lengkap Fasilitas RSUD

Daftar Alamat dan No Telpon Rumah Sakit di Belu Lengkap Fasilitas RSUD Umum dan RS Swasta. Update informasi alamat RSUD (Ramah Sakit Umum Daerah) di kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur seperti Penyangga Perbatasan Betun, RSUD Belu, RS Katholik Marianum Halilulik, RS Sito Husada. Bagi sobat yang sedang mencari alamat rumah sakit bersalin, nomor telpon klinik ibu dan anak dan fasilitas rumah sakit maka akan kami hadirkan di laman Gingsul.com. Sebagai tambahan jika sebelumnya kami juga membuat daftar rumah sakit di Bener Meriah dan alamat rumah sakit di Bangkalan untuk menambah referensi.

Bagi sobat lulusan SMP, SMA, SMK, diploma D1, D2, D3, sarjana S1, S2 dan mungkin juga S3 mungkin saja membutuhkan lowongan pekerjaan di rumah sakit bisa saja membutuhkan informasi ini. ( Baca: Info Lowongan kerja di Belu ) Karena tiap tahunya bisa jadi RS atau kilinik di kab. Belu mengadakan rekrutmen karyawan pegawai baru.

Kekurangan dan kelemahan berobat di rumah sakit adalah sobat harus meluangkan banyak waktu, karena harus lama mengantri dan menunggu perawatan dan dokternya. Kelemahan lain yakni harus bercampur dengan orang lain yang mungkin opnam disitu. Keunggulan berobat di rumah sakit adalah karena tempatnya yang luas, ada fasilitas rawat inap, banyak dokter spesialis, banyak dokter gigi, banyak poliklinik, ada fasilitas UGD (Unit Gawat Darurat) atau IGD (Instalasi Gawat Darurat), banyak perawat dan parkir yang luas.

Lihat Juga:

Referensi rumah sakit pelayanan BPJS sangat banyak di cari mengingat banyak masyarakat yang kurang mampu mendapatkan jaminan kesahatan gratis disana. Apalagi bagi sobat yang bekerja di perkantoran maka disarankan memiliki kartu kesehatan tersebut. BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Kabupaten Belu adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kabupaten ini beribukota di Atambua. Memiliki luas wilayah 1.284,94 km², terbagi dalam 12 kecamatan, 12 kelurahan dan 96 desa, termasuk 30 desa dalam 8 kecamatan perbatasan. Kata “Belu” menurut penuturan para tetua adat bermakna “persahabatan” yang bila diterjemahkan secarah harafiah ke dalam bahasa Indonesia berarti “teman” atau “sobat”. Ini merupakan makna simbol yang mendeskripsikan bahwa pada zaman dahulu para penghuni Belu memang hidup saling memperhatikan dan bersahabat dengan siapa saja. Namun secara politis oleh Pemerintah Belanda, Belu dibagi menjadi dua bagian yaitu Belu bagian utara dan Belu bagian selatan, yang hingga sekarang masih terasa pengaruhnya.

Alamat Dan No Telpon Rumah Sakit di Belu Lengkap Fasilitas RSUD

Dibawah ini akan kami berikan daftar alamat lengkap, no telephone rumah sakit islam, klinik bersalin swasta dan umum yang ada di Belu.

  • RS Penyangga Perbatasan Betun. Alamat: Jl. Sukabihanawa Desa Kamanasa Kecamatan Malaka Tengah, NTT. No telp.: 0389-.
  • Rumkitban 09.08.02 Atambua. Alamat: Jl. Piere Tendean, Gerbades, Kota Atambua, NTT. No telp.: 0389-23130.
  • Rumah Sakit Umum Daerah – RSUD Belu. Alamat: Jl. Dr Sutomo No.2 Atambua, NTT. No telp.: 0389-21016.
  • RS Katholik Marianum Halilulik. Alamat: Jl. Paroki Roh Kudus, NTT. No telp.: 081339315493.
  • RS Sito Husada. Alamat: Jl. KH.Dewantara No.15,Atambua Belu, NTT. No telp.: 0389-21700

Demikianlah update Daftar Alamat Dan No Telpon Rumah Sakit di Belu yang dapat kami sampaikan untuk sobat setia www.GINGSUL.com, website info daftar rumah sakit terkini seluruh Indonesia. Bila info alamat rumah sakit wilayah Belu ini bermanfaat silahkan untuk me-LIKE atau SHARE ke facebook, twitter dan g+ agar saudara atau teman yang lainnya juga mengetahui informasi ALAMAT DAN NO TELPON RUMAH SAKIT BELU terima kasih. Baca: Daftar Klinik Kecantikan Di Bandar Lampung Lengkap Dengan Alamatnya.

Advertisements



Loading...