Timnas Indonesia U-16 Akan Mengikuti Turnamen di Jepang

Update Berita Timnas Indonesia U 16 Akan Mengikuti Turnamen di Jepang

Timnas Indonesia U-16 Akan Mengikuti Turnamen di Jepang. Jadwal timnas Indonesia bulan ini aka nada beberapa agenda salah satunya timnas u-16 yang menurut rencana akan bakal mengikuti turnamen di Jepang. Turnamen tersebut menjadi rencana program dari PSSI untuk tim garuda muda dibawah asuhan Fakhri Husaini.

Sobat Gingsul.com seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia U-16 sendiri disiapkan untuk ajang di kualifikasi Piala Asia. Maka dari itu Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan akan membuat guna membentuk tim yang solid. Program itu sendiri juga sudah dibicarakan dengan pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini.

Timnas U-16 akan memanfaatkan pemain yang ada sebelumnya, memang hal itu itu karena mepetnya persiapan Piala Asia U-16 2018. Namun PSSI masih yakin bahwa anak-anak muda kita masih punya kemampuan yang baik dan layak diberi kesempatan.

Simak Juga:

Kalau untuk cari pemain sudah tidak ada waktu lagi. Prinsip kami juga mereka ikut kompetisi di sana (Jepang) tidak akan lama, karena yang dipikirkan mereka harus tetap sekolah,” Ucap Tisha Sekjen PSSI.

Itulah tadi sobat update berita terbaru timnas Indonesia u-16 yang mana akan mengikuti turnamen di jepang. Untuk sobat pecinta sepakbola tanah air terutama Timnas, jangan sampai lewatkan berita terbarunya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Simak juga klasemen terbaru liga inggris dan daftar top skor terbaru 2018 pekan 22