Siaran Langsung Liga Champions SCTV: Live Streaming Real Madrid Vs Bayer Munchen

Siaran Langsung Liga Champions SCTV Live Streaming Real Madrid Vs Bayer Munchen

Siaran Langsung Liga Champions SCTV: Live Streaming Real Madrid Vs Bayer Munchen. Prediksi Real Madrid melawan Bayer Munchen dini hari nanti di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Langkah Final Liga Champions telah didepan mata El Real, Pada leg pertama, Real Madrid berhasil mengantongi kemenagnan atas Munchen dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil imbang di leg kedua, Los Blancos dipastikan bakal melaju ke babak semifinal.

Madrid hanya butuh hasil imbang supaya bisa lolos ke final liga champion di Kiev. Langkah jitu diambil pelatih Zinedine Zidane Misi El Real untuk menjadi Juara Champions League tiga kali berturut-turut bakal terwujud dengan syarat menyingkirkan Bayer dini hari nanti.


Tim yang saat ini diasuh oleh Zinedine Zidane telah menyiapkan strategi jitu pada leg kedua semifinal yakni meminta dukungan penuh suporter setia tuan rumah saat menghadapi Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. Permintaan Zidane sepertinya bakal terwujud. Sebab, tiket pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen udah ludes terjual. Artinya Santiago Bernabeu yang berkapasitas 80 ribu tempat duduk bakal terisi penuh dan tentu saja didominasi para pendukung Los Blancos. Kapten tim sekaligus bek andalan Madrid mengajak kawan-kawan wajib menjaga fokus agar mimpi meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun tetap terjaga.

Lihat : Hasil Liga Champion Tadi Malam: Skor Liverpool Vs Roma

Berkaca dari pertandingan leg pertama Los Brancos memang kalah penguasaan bol. Tentu tim tuan rumah Jika menangok dari statistik yang ada pelatih asalah Prancis harus meracik strategi baru supaya tim asuhanya bisa menahan permaian apik tim tamu. Salah satu statistik paling mencolok adalah penguasaan bola 61% berbanding 39% saat bermain di Munchen.

Tim tamu datang bukan tanpa persiatan, Die Rotten bakal mengandalkan sosok Robert Lewandowski untuk bisa menang pada laga ini. Pemain “Lewandowski sudah mencetak 39 gol dan kami bahagia dia ada di sini. Dia adalah mesin pencetak gol, tak ubahnya Gerd Mueller yang jadi pencetak gol terbanyak di Bayern dan Jerman pada masanya,” kata Rummenigge dikutip Bolasport.com dari Marca.

Jangan lupa untuk melihat LIVE STREAMING REAL MADRID VS BAYER MUNCHEN dengan meng KLIK DISINI.

Ronaldo bakal menjadi pemain kunci tuan rumah dalam laga sengit dini hari nanti. Demikianlah update prediksi, jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions saat ini. Ikuti terus update informasi seputar liga champions, liga inggris, liga spanyol di laman Gingsul.com.