Puisi Tentang Ayahku Pahlawanku Yang Tiada Tandingan

puisi tentang ayahku pahlawanku yang tiada tanding

Puisi Tentang Ayahku Pahlawanku Yang Tiada Tandingan. Puisi memang sangat pas bagi yang menginginkan ekspresi dengan karya sastra. Dalam kesempatan kali ini kami kembali memberikan puisi tentang ayahku pahlawanku. Puisi penuh makna akan hadir untuk sobat gingsul.com. Meskipun dalam kesempatan sebelumya kami juga memberikan puisi tentang ayahku seorang pekerja keras yang pas buat sobat semuanya untuk dibagikan kepada orang tuanya.

Puisi adalah bentuk karya sastra yang terikat oleh irama, rima dan penyusun bait dan baris yang bahasanya terlihat indah dan penuh makna. Untuk sobat semuanya yang masih penasaran dengan puisi tentang ayah yang akan kami bagikan secara gratis lho.

Ayah merupakan seorang pahlawan yang tiada banding untuk keluarga. Kalau sebagai anak tentunya kita semuanya tidak akan menyia-nyiakan kebaikan dan jerih payah orang tua khususnya ayah. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini sob, kembali akan kami hadirkan puisi yang penuh makna karya kang mas Purwawasita yang dapat dijadikan referensi dalam kehidupan.

Puisi Tentang Ayahku Pahlawanku

Hal yang sangat menarik adalah ayah menjadi pahlawan dalam keluarga yang tiada tandingan. Baik dalam bekerja, dirumah atau dimanapun ayah adalah seorang pahlawan yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Seperti apa puisi tersebut, silahkan di baca dengan penuh penghayatan ya sob.

Puisi Tentang Ayahku Pahlawanku

Karya Purwawasita

 

Ayahku

Mencari Nafkah Setiap Hari

Dalam Kepenatan Dunia

Yang Tiada Akhir

 

Pagi Yang Terang Memulai Pekerjaan

Siang Dalam Perjalanan

Malam Berujung Baru Jumpa

Dengan Wajah Sayu Sisa Tenaga

 

Semua Itu Menjadi Investasi Untuk Keluarga

Untuk Masa Depan Anak-Anak

Dan Istri Yang Menanti Setiap Hari

Tanpa Basa Basi Dan Itungan Pasti

 

Ayahku Pahlawanku

Tantangan Hidup Silih Berganti

Kadang Menantang

Dengan Suasana Tak Terkendali

 

Semua Itu Menjadi Aktivitas Sehari-Hari

Tanpa Istirahat Yang Lebih

Menuai Risky Yang Hakiki

Untuk Anak Istri Setiap Hari

 

Ayahku Pahlawanku

Tanpa Kering Keringatmu

Mengabdi Negeri Ini, Menuai Hasil Yang Masih Misteri

Menjadikan Hidup Ini Semakin Tiada Tanding

 

Demikianlah sob, sedikit obat dan pencerah bagi yang rindu dan ingin jumpa kepada ayah kalian tapi, bingung mau ngasih surprise apa. Bagikan saja puisi tentang ayahku pahlawanlu tersebut diatas dengan mudahnya. Atau hari gini tinggal kasih link alamat gingsul.com tentang puisi diatas sob lalu kirimkan kepada ayah kalian.

Maka dari itu selamat berakhir pekan sob, semoga harimu indah dan penuh makna. Tanpa ada rasa takut ataupun gelisah yang melanda sobat semuanya.