Mengapa Kita Harus Menggunakan Produk Original?

Mengapa Kita Harus Menggunakan Produk Original

Banyak orang yang mengira bahwa menggunakan merk original itu mahal. Padahal, harga yang lebih mahal akan sebanding dengan kualitas yang tahan lama. Produk KW selain melanggar perundang – undangan, memiliki kualitas yang biasanya jauh di bawah original.

Faktanya, produk original tidak selalu mahal. Cek merk tas branded di bawah 500 ribu ini, maka Anda akan lihat bahwa barang branded tidak selalu berada di angka jutaan. Untuk melihat produk produk lainnya, Anda bisa cek di reviewmerk.com

Keuntungan Membeli Produk Original

Keuntungan utama dari membeli produk asli adalah bahwa Anda dapat yakin bahwa produk tersebut telah memenuhi standar kualitas dan keamanan yang ditetapkan oleh pabrikan. Produk asli juga biasanya memiliki garansi yang lebih baik dan dapat diandalkan daripada produk tiruan atau palsu. Selain itu, membeli produk asli biasanya berarti Anda mendukung perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut, yang dapat membantu menopang ekonomi lokal dan nasional.

Bagaimana Cara Cek Bahwa Sebuah Produk Benar-benar Original?

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memeriksa apakah produk tersebut asli atau palsu:

1. Periksa kemasan produk

Produk palsu biasanya tidak memiliki kemasan yang sama dengan yang asli, seperti warna yang berbeda, font yang tidak sesuai, atau tanda-tanda peringatan yang tidak lengkap.

2. Periksa tanda-tanda khusus.

Beberapa produk memiliki tanda-tanda khusus yang hanya terdapat pada produk asli, seperti hologram, kode QR, atau tanda-tanda lain yang tidak dapat diperoleh secara mudah.

3. Periksa harga

Produk asli biasanya dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada produk tiruan. Jika Anda menemukan produk dengan harga yang terlalu murah, itu mungkin merupakan tanda bahwa produk tersebut palsu.

4. Baca ulasan

Ulasan dari pelanggan yang sebelumnya membeli produk tersebut dapat memberikan gambaran tentang apakah produk tersebut asli atau palsu.

5. Bila diperlukan, mintalah sertifikat keaslian

Beberapa perusahaan mengeluarkan sertifikat keaslian untuk produk-produk tertentu yang dapat digunakan untuk memverifikasi keaslian produk.

6. Mintalah garansi resmi

Produk asli biasanya dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrikan. Jika produk tersebut tidak memiliki garansi atau garansinya tidak resmi, itu bisa menjadi tanda bahwa produk tersebut palsu.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743