Manfaat Olive Oil Mampu Menghilangkan Selulit

Manfaat Olive Oil Mampu Menghilangkan Selulit

Manfaat Olive Oil Mampu Menghilangkan Selulit. Minyak zaitun atau olive oil dikenal sejak zaman nenek moyang sebagai cairan yang cukup berkhasiat untuk manusia. Ada berbagai manfaat minyak zaitun yang bisa kita dapatkan, semua manfaat tersebut berasal dari kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam minyak zaitun antara lain vitamin A, D, dan E dipercaya mampu menghilangkan guratan putih dan merah pada bagian paha.

Selulit sangat berhubungan dengan kegemukan, namun tidak semua kegemukan meninggalkan selulit pada daerah tertentu. Selulit merupakan monster yang sangat menakutkan bagi kaum perempuan. Karena perempuan rentan terkena selulit. Meskipun selulit tidak berbahaya namun kedatangannya sungguh sangat tidak diharapkan.

Penyebab selulit antara lain kelebihan hormon pada tubuh, inflamasi, penumpukan cairan, serta perubahan mikroskopis didalam jaringan ikat kulit dan lemak. Selulit tidak akan hilang bila anda menjalankan program diet. Namun harus mengubah pola makan serta latihan fisik selain itu anda juga bisa menggunakan bahan alami yang berkhasiat menghilangkan selulit.

Manfaat Olive Oil

Umumnya selulit pada kaum perempuan terjadi saat kegemukan atau saaut hamil. Saat hamil tubuh mengalami peregangan kulit yang mengakibatkan selulit muncul. Tanda-tanda selulit yaitu adanya guratan peregangan pada kulit yang ditandai dengan perbedaan warna kulit.

Meskipun tergolong tidak berbahaya namun kedatangan selulit menjadi momok bagi kaum perempuan. Banyak perempuan melakukan berbagai metode untuk menghilangkan selulit. Sebenarnya selulit bisa dihilangkan dengan sangat mudah kunci keberhasilan dalam menghilangkan selulit yaitu konsisten dan sabar. Anda bisa menghilangkan seluli dengan menggunakan olive oil atau minyak zaitun.

Cara menghilangkan selulit merupakan suatu hal yang mudah, namun perlu kesabaran dan ketlatenan. Anda bisa menghilangkan selulit dengan menggunakan olive oil. Kandungan nutrisi dalam olive oil mampu menyamarkan dan menghilangkan selulit.

Cara alami menghilangkan stretch mark dengan minyak zaitun:

  • Siapkan minyak zaitun secukupnya.
  • Oleskan minyak tersebut setelah mandi selama 30 menit
  • Pastikan beri pijatan lembut pada guratan agar meresap
  • Terakhir bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih

Menghilangkan selulit dengan menggunakan olive oil tidak akan hilang dalam sekali atau dua kali pemakaian, jadi anda harus lebih sabar, konsisten dengan melakukan treatment ini. Demikian tadi ulasan mengenai cara cepat menghilangkan selulit dengan olive oil. Semoga ulasan diatas bermanfaat, selamat mencoba.



Loading...