LIVE SCORE Atletico Madrid vs AS Roma: Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C, Griezmann kembali Moncer

Live Score Atletico Madrid vs AS Roma Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C

LIVE SCORE Atletico Madrid vs AS Roma: Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C, Griezmann kembali Moncer. Hasil Atletico Madrid vs AS Roma tadi malam, skor akhir Atletico Madrid kontra AS Roma dalam lanjutan Matchday 5 Grup C Liga Champions. Hasil pertandingan Atletico Madrid melawan AS Roma di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Kamis (23/11).

Live Score Atletico Madrid vs AS Roma. Tim serigala ibukota yang digadang-gadang tampil prima di Liga Champions kali ini harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Atletico. Roma yang datang sebagai tim tamu tam mampu menahan gempuran ATM sejak awal laga, Roma akhirnya harus mengakui kemenangan tim tuan rumah.

Kedua tim menampilkan permain terbuka sejak awal laga, jalanya laga menunjukkan tak mengindikasikan intensitas yang tinggi. Kedua saling menjajai permain lawan dan tak mau memberi ruang kepada para penyerang lawan dan kecolongan gol.

Permainan seibukota dengan Real Madrid ini bisa dengan cepat mengalirkan bola ke depan tetapi para bek ATM masih sigap mengamankan setiap upaya yang dilakukan Roma. Hingga turun minum skot kaca mata menghiasi papan skor.

Baca Juga: Hasil Liga Champions tadi malam: Hasil Skor Basel vs Manchester United

Setelah dari ruang ganti, ATM mengubah pola permainan dan mulai menaikkan tempo permainan dan tim asal negeri Pizza mulai kelohatan kerepotan. Pertahanan Roma mulai kewalahan membendung serangan demi serangan tuan rumah.

Akhirnya ATM bisa mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-69. Berawal dari umpan tarik dari Angle Correa, Griezmann mampu melepaskan tendangan bicycle kick yang berbuah gol spektakuler. 1-0 untuk Atletico.

Petaka datang untuk tim Serigala Ibukota, Pasalnya Bruno Peres diusir harus diusir wasit karena endapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Felipe Luis pada menit ke-83.

Simak Juga: Hasil Akhir Juventus vs Barcelona tadi malam

Unggul jumlah pemain, ATM segera menambah daya gedor. Tambahan gol pun tiba dua menit berselang. menerima umpan terobosan dari Griezmann, Gameiro menceploskan bola ke gawang Alisson untuk membawa ATM menang 2-0.

Hasil ini tentunya tak mengubah posisi Roma di posisi dua Grup C dengan 8 poin, sementara ATM masih di peringkat 3 dengan 6 poin. Dalam pertandingan lain di grup ini, Chelsea sukses menang telak 4-0 di kandang Qarabag. Semoga dengan informasi hasil akhir Atletico Madrid vs AS Roma pada Matchday 5 Grup C Liga Champions bisa menambah pengetahuan bola sobat.

Advertisements



Loading...