Kata-kata Mutiara Jomblo Milenial Ungkapan Bijak Anak Muda Sekarang

Kata kata Mutiara Jomblo Milenial Ungkapan Bijak Anak Muda Sekarang terbaru

Kata-kata Mutiara Jomblo Milenial Ungkapan Bijak Anak Muda Sekarang. Mendengar kata jomblo ada beberapa reaksi seperti biasa saja, tersinggung, gak suka, atau bahkan malah cengengesan. Jomblo yang merupakan status seseorang masih sendiri atau belum perpasangan sering menjadi motivasi hingga ketersinggungan. Posisi ini tak ubahnya seseorang yang disebut bujangan dimana kemana-mana masih sendiri tanpa pasangan. Kesannya memang biasa saja hanya saja ini akan menjadi bahan tertawaan, lucu-lucuan, atau bahkan ejekkan. Apa sih kata-kata mutiara jomblo milenial yang membuat pembaca semua menjadi tersentuh.

Tersentuh dalam kaitan ini adalah pembaca diajak bercanda, santai, atau serius hanya saja diambil guyonan bukan sebagai bahan ejekan. Tak elak kadang jombla merasa diserang karena statusnya masih sendiri sehinga sering dijadikan bual-bualan. Ini bila disikapi secara bijak maka akan membaut setiap jomblo merasa terhormat dalam terpacu mencari jodoh. Kata-kata mutiara jomblo milenial merupakan sentuhan hati yang membuat siapa saja pembacanya akan merasa termotivasi.

Pilih salah satu aneka kata-kata mutiara jomblo milenial sebagai bentuk ekspresi hati dalam menyuarakan kegelisahan. Bujang adalah proses bukan merupakan status abadi karena setiap orang yang berpasangan pasti melaluinya.

Kata-kata Mutiara Jomblo Milenial Ungkapan Bijak Anak Muda Sekarang

Bila suatu kondisi disikapi dengan bijak maka akan lahirlah sikap yang bijak dalam memberikan reaksinya. Kadang kala orang mencari meme, caption, atau bahan candaan untuk mengejek, motivasi, dan memberikan kesan lucu kepada para jomblo.

Bujangan atau bujang merupakan sebutan untuk seorang pria yang belum atau tidak mempunyai istri atau pasangan. Sedangkan seorang perjaka atau jejaka atau jaka merupakan seorang bujangan yang belum pernah melakukan persetubuhan.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara jomblo milenial agar Anda siap mensikapi segala keadaan yang mungkin terjadi tidak dalam perencanaan Anda.

Yang penting itu bukan status jomblonya melainkan cara mengakhiri jomblo.

Alloh swt telah menyiapkan semua pasangan hidup manusia sia sehingga jomblo yang yakin adalah mereka yang tak pernah khawatir siapa jodohnya.

Mau dikejar dengan kecepatan seribu mil per jam kalau bukan jodohnya juga hak bakalan terkejar. Yang pas itu mengejar hati pasangan agar nyaman bersama kita. Perkara berjodoh adalah hak Tuhan.

Manusia diciptakan berpasangan jadi bila si bujang takut gak berjodoh itu namanya gak ngerti lingkungan.

Yang berat itu bukan pulang merantau sudah beli apa, tapi pulang merantau bikin rumah untuk siapa?

Bila sudah jodoh mau kongkang-kongkang juga dapat pasangan. Tetapi bila tak berjodoh mau habis dana tujuh turunan juga gak bakalan jadi.

Jiwa pasrah sudah menjadi tabiat setiap jomblo maka aksi ikhtiar adalah jawabnya.

Jangan terbawa mitos cinta di tolah dukun bertindak tetapi realitaslah cinta ditolak gantilah yang manu menerima cinta.

Cinta itu buka soal cocok antara harta, jabatan, dan status masyarakat melainkan jiwa yang merasa penuh bila pujaan hati menyatu dengannya.

Jomblo muda dan tua itu sama saja, sama-sama jomblonya…ha ha ha.

Menjodoh sendiri atau dijodohkan bukan soal yang menjadi soal adalah gak mau berjodoh.

Baca Juga :

Kata-kata mutiara jomblo milenial dibuat tidak untuk menjatuhkan nama baik seseorang, unsur mengejek, bahkan merendahkannya. Kata-kata mutiara jomblo milenial ada sebagai hiburan selingan ketika kondisi otak buntu, badan lemes, dan suasana hiburan stuck sehingga hidup ini selalu fresh dan penuh optimisme.