Kata-kata Mutiara Awal Tahun Baru 2019, Ucapan Bijak Selamat Happy New Year

Kata kata Mutiara Awal Tahun Baru Ucapan Bijak Selamat Happy New Year

Kata-kata Mutiara Awal Tahun Baru 2019, Ucapan Bijak Selamat Happy New Year. Setiap tahun pasti ada pergantian tanggal. Apapun yang berkaitan dengannya selalu dianggap meriah. Misalnya di bulan Desember akhir tahun ini ada semacam HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional. Yang tak kalah menarik adalah hiburan di dunia medsos seperti kata-kata ucapan awal tahun baru, selamt rahun baru, kata bijak tahun baru, renungan akhir tahun, dan bahkan gambar dp bbm selamat tahun baru.

Semua akan tampak meriah ketika di setiap individu memegang handphone atau gadget dengan meng-upload keseruan berupa caption tahun baru, ucapan tahun baru terkini, status tahun baru, kaleidoskop tahun lama ke tahun baru, hingga foto dan gambar kenangan bersama para alumni sekolah. Semua pernak-pernik ini menggambarkan semua orang bersuka cita menyambut tahun baru. Tak hanya itu ada juga puisi, sajak, pantun, dan curhatan tahun baru.

Intinya di saat banyak liburan tahun baru ini menjadikan lebih meriah ketika dunia digital juga meramaikannya. Aktivis media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram, telegram, line, google+, dan lainnya sangat menginginkan caption berkaitan dengan kata-kata mutiara awal tahun baru.

Semangat itu semua selain untuk mengisi liburan juga untuk menjalin tali kasih, kekeluargaan, dan kehangatan dalam sebuah momen kantor. Acara apapun akan sangat bermakna ketika semua orang tahu batas-batasnya sehingga tidak terlarut dalam uforia perayaan dalam menyambuat awal tahun baru.

Kata-kata Mutiara Awal Tahun Baru

Misalnya sebelum merayakan tahun baru ada proses dalam evaluasi, perenungan, dan perbaikan di akhir tahun sehingga semangat awal baru benar-benar fresh tanpa beban di tahun yang lama. Tahun baru semakin ceria ketika target pekerjaan, pendapatan, dan harapan satu demi satu tercapai di tahun sebelumnya.

Memang tidak semua orang akan gembira menyambut tahun baru misalnya ada seseprang yang baru diuji sakit, gagal bisnis, percintaan yang kurang mulus, atau bad mood lainnya.

Intinya ada tahun lama dan tahun baru dan disikapi secara bijak dalam untaian kata-kata mutiara awal tahun baru berikut ini.

SELAMAT TAHUN BARU, SEMANGAT BARU, HARAPAN BARU, DAN CITA-CITA BARU.

Sebesar apa engkau memiliki cita-cita maka sebesar itu pula kerja kerasmu akan terbayar.

Jangan pernah kalah dengan kekhilafan, bangun dan tetap melangkah adalah obat hati paling manjur.

Tanyakan pada diri sendiri apakah layak menjadi manusia yang dicitakan.

Perbaikan diri tidak pernah mengenal tahun lama atau tahun baru.

Belajarlah selalu walau tahun baru hadir di setiap tahunnya.

Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang.

Cinta selamanya akan ada apalagi cinta yang selalu membara di tahun baru.

Tidak pantas manusia mengeluh dengan tahun barunya gara-gara masih SINGELILLAH.

Bertahan dalam halal adalah prinsip terbaik dalam kehidupan.

Gunakan sehatmu sebelum sakitmu.


Gunakan waktu mudamu sebelum waktu tuamu.

Gunakan waktu luangmu sebelum waktu sempitmu.

Gunakan waktu kayamu sebelum miskinmu.

Gunakan hidupmu sebelum matimu.

Simak Juga:

Kata-kata mutiara tahun baru di atas dirangkum secara random antara nasehat, renungan, ucapan selamat, tausiah, dan motivasi.

Setiap perjalanan memiliki tujuan dan tujuan itu yang akan menguatkan diri bila ada masalah di tengah-tengahnya. Setiap masalah ada solusi dan perangkat solusi yang terbaik adalah sikap bija terhadap masalah itu sendiri.

Pengorbanan selalu ada dan cinta tidak pernah mengharap kepalsuan. Ia suci dan dibuktikan dengan pengorbanan itu. Demikain kata-kata mutiara awal tahun semoga mampu memberikan inspirasi terbaru untuk masa depan yang diidam-idamkan.

Advertisements



Loading...
meme harapan di tahun baru 2019