Jadwal Imsakiyah SUMENEP Tahun 2019 Puasa Ramadhan 1440 H

Jadwal Imsakiyah SUMENEP Tahun ini, gambar

Jadwal Imsakiyah SUMENEP Tahun 2019 Puasa Ramadhan 1440 H. Bagi sobat yang sedang mencari jadwal imsakiyah, jadwal puasa atau jadwal sholat terbaru Ramadhan tahun ini, kami dari gingsul.com akan memberikan semua jadwal yang anda inginkan. Sobat juga mendownload jadwal imsakiyah dalam bentuk pdf ataupun excel.

Tidak hanya jadwal imsakiyah saja yang anda inginkan untuk menyambut puasa Ramadhan melainkan dp bbm permintaan maaf yang bisa sobat kirimkan untuk teman, saudara atapun kerabat sobat. Sobat juga bisa mendapatkan aneka menu buka puasa yang nikmat banget atau kumpulan menu sahur praktis. Semua sudah kami rangkum dengan apiknya sobat juga bisa mendapatkan materi ceramah singkat terbaru.

Kabupaten Sumenep (bahasa Madura: Songènèb/سَوڠٚنٚبْ) adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.093,45 km² dan populasi 1.041.915 jiwa. Ibu kotanya ialah Kota Sumenep.

Nama Songènèb sendiri dalam arti etimologinya merupakan Bahasa Kawi / Jawa Kuno yang jika diterjemaahkan mempunyai makna sebagai berikut :

  • Kata “Sung” mempunyai arti sebuah relung/cekungan/lembah, dan
  • kata “ènèb” yang berarti endapan yang tenang,

maka jika diartikan lebih dalam lagi Songènèb / Songennep (dalam bahasa Madura) mempunyai arti “lembah/cekungan yang tenang”.

Jadwal Imsakiyah SUMENEP Tahun

Berikut akan kami berikan informasi lengkap mengenai jadwal imsakiyah Sumenep terbaru tahun ini lengkap dengan jadwal puasa, jadwal sholat wajib terbaru.

Jadwal Imsakiyah Sumenep Terbaru Puasa Ramadhan Tahun Ini0

MOHON MAAF BELUM DI UPDATE…

Dan berikut ini adalah link download jadwal Imsakiyah Kabupaten Sumenep Puasa Ramadhan tahun ini dalam bentuk PDF dan Excel:

DOWNLOAD Jadwal Imsakiyah Kabupaten Sumenep Tahun Ini Excel/pdf

Demikian Jadwal Lengkap imsakiyah dan sholat Kabupaten Sumenep. Sobat juga bisa mengakses aneka aneka minuman buka puasa yang mampu memulihkan stamina anda setelah seharian berpuasa atau DP BBM menyambut Ramadhan.

Baca Juga:

Dalam menyambut puasa wajib ramadhan tahun ini Kami dari seluruh tim Gingsul.com mohon maaf lahir dan batin menjelang puasa, saat dan sebelum ramadhan. Semoga Ramadhan kali ini kita semua mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Advertisements



Loading...