6 Ide Padu Padan OOTD Kemeja Putih untuk Wanita yang Bisa Anda Coba

Ide Padu Padan OOTD Kemeja Putih untuk Wanita yang Bisa Anda Coba

Kemeja putih adalah salah satu fashion item yang tidak ada matinya. Apapun model fashion yang sedang trend, kemeja putih bisa dimasukkan ke dalamnya. Anda bisa dengan mudah memadukan style kemeja putih wanita dan menjadikan sesuai trend saat ini.

Walaupun ada banyak model kemeja putih, sebaiknya Anda memiliki setidaknya dua kemaja putih standar, yaitu kemeja putih dengan ukuran pas dan kemeja putih oversized. Dengan dua kemeja putih tersebut di dalam lemari Anda, Akan lebih mudah bagi Anda melakukan padupadan.

Padu Padan OOTD Kemeja Putih untuk Wanita

Jika Anda bingung untuk menentukan ootd kemeja wanita, Anda bisa mengikuti beberapa tips padu padan di bawah ini:

1. Perpaduan Kemeja Putih dengan High Waist Jeans

Kemeja putih dan celana jeans adalah perpaduan yang tidak pernah salah. Anda bisa memadukan kemeja putih klasik dengan celana high waist jeans. Untuk tampilan monokrom Anda bisa memadukan dengan high waist jeans warna hitam atau abu-abu. Tampilan Anda akan makin memesona jika dipadukan dengan pump heels warna hitam.

OOTD yang pertam ini cocok untuk Anda gunakan ke kantor. Namun jika Anda tidak ingin tampilan yang terlalu formal. Anda bisa menjadikannya kasual dengan mengganti warna celana jeans dan mengganti pump heels dengan sneaker.

2. Kemeja Putih dengan Baggy Jeans

Belakangan ini Baggy jeans memang kembali happening. Anda bisa memadukan kemeja putih standar atau kemeja putih berlengan balon dengan baggy jeans untuk tampilan formal. Anda juga bisa memadukan kemeja putih over sized dengan baggy jeans. Jika ingin tampil lebih santai Anda juga bisa menggunakan kemeja putih oversized sebagai outer dan memadukannya dengan baggy jeans.

3. Kemeja Putih Sporty Look

Selain bisa masuk dalam semua model, kemeja warna putih juga cocok digunakan oleh semua tipe kepribadian. Baik untuk tampilan feminin ataupun untuk tampilan tomboy. Jika Anda lebih menyukai tampilan tomboy, Anda bisa tampil sporty dengan kemeja putih. Padukan kemeja putih oversized dengan legging atau skinny jeans dan padukan dengan sneaker. Anda akan mendapatkan tampilan sporty. Gaya ini cocok dipadukan dengan sling bag, ransel bahkan tas jinjing.

4. Kemeja Putih dengan Crop Tops

Jika Anda tidak menyukai tampilan yang terlalu polos, Anda bisa memadukan kemeja putih dengan outer crop tops. Tampilan ini bisa Anda padukan dengan celana taupun rok. Pilihan crop tops juga semakin beragam. Padukan kemeja putih Anda dengan crop tops rajut dan rok model A line untuk korean looks. Untuk alas kaki Anda tinggal menyesuaikan dengan bawahan. Bisa menggunakan flat shoes ataupun sneaker.

5. Kemeja Putih dengan Rok Pensil Denim

Rok pensil juga menjadi lebih populer akhir-akhir ini. rok pensil memang cenderung memberi kesan langsing dan juga memberi kesan girl boss yang sangat kuat. Padukan kemeja putih oversized Anda dengan rok pensil denim. Tampilan ini simpel dan cocok digunakan ke kantor. Gunakan heels dan aksesoris mutiara agar penampilan Anda semakin elegan.

6. Kemeja Putih dengan Knit Vest Outer

Tampilan kemeja putih dengan knit vest outer merupakan tampilan fomal yng sangat klasik dan memberi kesan vintage. Tampilan ini sudah ada semenjak zaman dahulu, namun tetap cocok digunakan sampai saat ini. Padukan dengan bawahan celana taylor atau high waist agar tampilan Anda lebih trendi. Tampilan ini bisa untuk tamilan formal ataupun kasual, Anda bisa memadukan dengan wedges atau sneaker sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743