Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29 Live Di TvOne

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Pekan 29 Live Di TvOne

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29 Live Di TvOne. Hasil lengkap pertandingan Liga 1 pekan 29 telah berakhir hari ini. Dimana hasil Liga 1 dengan kerasnya tersaji manis untuk sobat pecinta bola Tanah Air. Liga 1 telah merampungkan pekan ke 29 dengan laga penuntup Persiba Balikpapan kontra Bali United FC. Hasil pertandingan Liga 1 pekan 29.

Hasil Liga 1 pekan 29. Dalam kesempatan kali ini, kami dari Gingsul .com akan memebrikan informasi yang menarik terkait dengan hasil Liga 1 pekan 29 yang dihantui dengan meninggalkanya The Legend Choirul Huda seorang kiper sekaligus kapten Lele Glagah yang membuat persepakbolaan Nusantara berkabung.

Pekan ke 29 menjadi sebuah perjudian di kerasnya Liga 1 2017. Dimana laga pembuka tuan rumah Kukar tidak berdaya menjamu tamunya Mutiara Hitam yang ngamuk dengan skor fantastis sob, yaitu 0-5 tanpa balas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Lanjut dengan nuansa Stadion Kanjuruhan yang menjadi tempat sepakbola kungfu socer antara Persewangi vs PSBI yang viral di sosmed karena terjadi ketidak sportifan kedua tim berjibaku baku hantam dalam kerasnya Liga 2, yaitu tuan rumah Arema FC kembali tidak perkasa dengan ditahan imbang 1-1 oleh tamunya PS TNI.

Update Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 29

Maka dari itu sob, akan kami berikan informasi yang menarik dan terkini untuk sobat gingsul dimanapun berada tentang hasil Liga 1 pekan 29 2017 sebagai berikut:

Hari, Jumat 13/10:

  • Kukar  0-5  Persipura
  • Madura United FC  1-1  Borneo FC

Hari, Sabtu 14/10:

  • Perseru  2-3  SFC
  • Persija Jakarta  5-0  Persegres GU
  • Arema FC  1-1  PS TNI

Hari, Minggu, 15/10:

  • Persela Lamongan  2-0  Semen Padang
  • Barito Putera  1-0 BFC
  • PSM Makasar  2-1  Persib Bandung

Hari Senin, 16/10:

  • Persiba Balikpapan 3-2  Bali United FC

Baca Juga:

Demikianlah sob, hasil pertandingan Liga 1 pekan 29 yang kami informasikan kepada sobat semuanya yang fanatik dan mungkin hanya suka atau malah pemerhati sepakbola Tanah Air terangkup lengkap di laman olahraga Gingsul.com secara update. Maka dari itu saksikanlah tim kesayangan sobat di kerasnya Liga 1 yang semakin berujung dengan laga-laga krusial setiap pekannya.

Dan kami segenap tim redaksi Gingsul.com turut berbela sungkawa atas meninggalnya kiper sekaligus kapten Persela Lamongan Choirul Huda dalam insiden bertabrakan dengan pemain belakang Lele Glagah Ramon Rodrigues ketika menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan (15/10).



jadwal siaran tv tvone 29 september2019, liga 1 2017 tvone