Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 di Sircuit of The Americas (COTA) 22/4/18

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 Terbaru

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 di Sircuit of The Americas (COTA) 22/4/18. Secara mengejutkan pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller mampu mengungguli joki kuda besi unggulan seperti Mar Marques, Valention Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedroda dan meraih {pole position} pada MotoGP 2018 seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin 9 April 2018 dini hari WIB. Rider dengan perawakan kalem tersebut sukses mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 47,153 detik. Nah, kira-kira siapakah yang akan menduduki pole posisi pertama Kualifikasi MotoGP Austin 2018 di Sircuit of The Americas (COTA) ini.

Setetelah insiden antara The Doctor dan Baby Alien berbuntut panjang dan di bahas di beberapa media diseluruh dunia tentu kedua raider tersebut ingin fokus ke kualifikasi austin yang akan dilaksanakan pada hari minggu (22/4). Rider berkebangsaan Itali tersebut mengaku tidak terlalu memikirkan masalahnya dengan rider Repsol Honda. Hangatnya pembicaan dimedia akibat insiden antara Rossi dan Marquez menjelang balapan seri Amerika Serikat memang masih menjadi santapan para penikmat MotoGP. Pasalnya, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina itu, Rossi merasa dirugikan karena ulah mengendara Marquez yang terlalu liar.


Berkaca dari hasil lengkap kualifikasi MotoGP Argentina 2018 di di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina dimana kejutan datang dari pembalap berpaspor Australia, Jack Miller yang mampu meraih torehan gemilang di menit-menit akhir pada sesi kualifikasi dua. Hasil tersebut sudah mampu mengalahkan pencapaikan pembalap Tim Repsol Honda yakni Dani Pedrosa yang sempat mempimpin posisi teratas sebelum Miller.

Sedangkan di posisi ketiga dan keempat pada hasil kualifikasi motogp argentina Johann Zarco dan Tito Rabat. Uniknye, Marc Marquez yang digadang-gadang mampu meraih pole posisi malah start dari posisi keenam diikuti Dovizioso akan memulai balapan dari tempat kedelapan. Bagi pendukung The Doctor memang harus bersabar memang kebiasaan Rossi yang jarang berada di pole posisi. Joki gaek pada motogp argentina kemarin harus memulai balapan dari posisi ke-11. Tentu pada motogp austin ini pembalap asal italia ini bakal menunjukan pengalamanya untuk memberikan hasil terbaik untuk pendukungnya di America.

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018

Berikut ini hasil kualifikasi motoGP Austin 2018 yang berlangsung Minggu 22 April 2018 akan diupdate melalui laman ini. Ingat Sobat catat jam tayangnya dengan menk-klik jadwal GP Austin 2018 malam ini.

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 kelas motogp

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 kelas moto2

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2018 kelas moto3

Hasil kualifikasi motogp akan kami update setelah Hasil Latihan Bebas MotoGP Austin 2018 (FP1 FP2 FP3 FP4), GP Circuit of The Americas (COTA) (20-22/4/2018) moto2 moto3 keluar dari laman resmi MotoGP. Sebagai informasi jika live streaming motogp Austin trans 7 bisa dilihat sendiri menurut Jadwal MotoGP Austin 2018. Pastikan kuota internet dan sinyal HP Sobat dalam posisi oke atau kuat. Jika sobat ingin tahu update jadwal GP Austin 2018, klasemen dan hasil latihan bebas jangan lupa kunjungi Gingsul.com. emikianlan sajian kami seputar Jadwal MotoGP Austin 2018 yang bertempat di Sircuit of The Americas (COTA).