Hasil Chelsea Vs Tottenham tadi malam Skor Akhir 3-1

Hasil Chelsea Vs Tottenham Tadi Malam

Hasil Chelsea Vs Tottenham Semalam. Hasil pertandingan Chelsea Vs Tottenham malam ini dan berapa skor Chelsea melawan Tottenham pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (1/4) malam pukul 22:00 WIB. Skor Chelsea melawan Tottenham Hotspur tadi malah adalah 3-1 dengan kemenangan tim tamu. Pencetak gol dalam laga tersebut adalah Álvaro Morata 30′ untuk Chelsea sedangkan Tottenham di lesakan oleh Christian Eriksen 45+1′ dan Dele Alli 62′, 66′. Hasil Laga Chelsea Vs Tottenham memang selalu ditungu-tunggu pada fans tim the blues dan Lilywhite dimanapun berada.

Live streaming Chelsea Vs Tottenham, hasil pertandingan liga primer inggris terbaru, Jadwal pertandingan Chelsea bahkan berita yang berkaitan dengan pemain Chelsea tersebut banyak dinanti para pecinta bola di tanah air khususnya dan dunia pada umunya. Jadi sobat Gingsul bisa membaca dulu Prediksi Everton Vs Manchaster City sebelum mengetahui hasil pertandingan liga primer inggris tadi malam. Tim Chelsea saat ini dilatih oleh Antonio Conte sedangkan Tottenham Hostspur saat ini di manageri oleh Mauricio Pochettino.


Berita Sebelumnya….

Bagi pecinta bola tentu tak ingin ketinggalan dengan Prediksi Chelsea Vs Tottenham yang akan berlaga nanti malam. Jika melihat dari statistik dan perjalan kedua tim memang patut untuk kita ikuti. Dari kubu The Blues memang menujukan trend positif saat di besut oleh Antonio Conte. Hingga pekan ke 32 ini Chelsea FC mampu mengoleksi poin 56 dari 30 laga yang telah dimainkanya.

Lain halnya dengan Tottenham Hostspur yang saat ini menempati posisi ke empat dengan raihan 61 poin. Tentu pasukan Mauricio Pochettino harus termotivasi mengejar kemenangan demi mengamankan posisi supaya masuk ke turnamen Liga Champions musin depan. Hal kurang menyenangkan datang dari sang bomben andalan mereka, Harry Kane diyakini tak akan tampil karena masih mengalami cedera pergelangan kaki.

Baca Juga:

Jadwal pertandingan liga inggris saat ini telah memasuki pekan pertandingan ke-32 dari 38 laga yang harus dilakoni semua tim. Artinya Liga Primer Inggris akan berakhir dengan enam pertandingan sisa. Semua tim tentu menginginkan posisi terbaik untuk bisa bertahan di kasta tertinggi liga primer inggis tersebut. Sedangkan posisi Tottenham saat ini memang berada di posisi keempat dari 30 laga yang dimainkan. Uniknya pertandingan Chelsea melawan Tottenham nanti malam bakal menjadi edisi ke-160 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Chelsea sejauh ini sudah memenangi 68 pertandingan, Tottenham meraih 51 kemenangan, dan 40 partai sisanya berakhir imbang.

Demikianlah informasi terupdate mengenai Hasil Chelsea Vs Tottenham tadi malam. Cek terus hasil pertandingan Arsenal, highlight dan berita tentang klasemen terbaru di Primer Inggris bisa sobat dapatkan di laman Gingsul.com.



berapa score Chelsea vs spur semalam, hasil chelsea vs totenham tadi, Hasil pertandingan chelsie vs totenham hotspur, Hasil tott, prediksi chelsea vs totenham, prediksi skor chelsea vs thp, Skor akhir chelsea