Hasil Arsenal Vs Stoke City tadi malam: Skor 0-0

Hasil Arsenal Vs Stoke City Tadi Malam

Hasil Arsenal Vs Stoke City Semalam. Hasil pertandingan Arsenal Vs Stoke City malam ini dan berapa skor akhir Arsenal melawan Stoke City pada pekan ke-32 Liga Inggris dilangsungkan Minggu, 01 April 2018 pada pkl 19:30 Wib di Emirates Stadium. Gingsul.Com juga akan memberikan update klasemen liga Inggris setelah pertandingan pekan ke-32 dari 38 laga yang harus dijalani semua tim EPL. Skor Arsenal melawan Stoke City tadi malam berkesudahan dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. Pencetak gol dalam laga tersebut pastinya adalah Pierre-Emerick Aubameyang di menit 75′ melalui titik putik dan menit 86. Ditambah lagi sebelum laga usai Alexandre Lacazette menembah keunggulan melalui titik 15 pas. Laga Arsenal memang selalu ditungu-tunggu pada fans tim The Gunners dimanapun berada.

Live streaming Arsenal, hasil pertandingan liga primer inggris, Jadwal pertandingan primer inggris bahkan berita yang berkaitan dengan pemain Arsenal tersebut banyak dinanti para pecinta bola di tanah air khususnya dan dunia pada umumnya. Jadi sobat Gingsul bisa membaca dulu prediksi Manchester United Vs Swansea City dulu. Tim meriam london saat ini dilatih oleh Arsenge Wenger yang terkenal dengan julukanya The Profesor. Sedangakn Stoke City saat ini ditukangi M. Hughes.


Berita Sebelumnya…

Pasukan Arsenge Wenger bakal mengandalkan Aaron Ramsey dan kolega pada laga kandang tersebut. Hal positif lainya adalah The Gunner harus menang untuk bisa masuk di daftar liga Champions musim depan. Pasukan meriam london mempunyai rekor apik kala menjamu The Potters. Dalam 12 kesempatan terakhir menjamu klub itu, The Gunners selalu menang. Kekalahan terakhir dialami pada 29 Agustus 1981 di Highbury dengan skor 0-1.

Baca Juga:

Jadwal pertandingan liga inggris saat ini telah memasuki pekan pertandingan ke-32 dari 38 laga yang harus dilakoni semua tim. Artinya Liga Primer Inggris akan berakhir dengan enam pertandingan sisa. Semua tim tentu menginginkan posisi terbaik untuk bisa bertahan di kasta tertinggi liga primer inggis tersebut. Sedangkan posisi Stoke City saat ini memang berada di posisi di jurang degradasi di posisi ke 19 dengan raihan poin hanya 20 poin dari semua laga yang dijalani.

The Potter julukan Stoke pada pekan kemarin juga harus menerima pil pahit saat dipecundangi Man. City dengan skor 2-0 tanpa balas. Stoke City hingga pekan ke-31 belum meenunjukan hasil positif ditambah lagi tim ini berada dalam bayang-bayang zona degradasi bersama West Brom. Jika melihat dari klasemen liga primer inggris hingga pekan ini Stoke bakal terdepat ke kasta ke dua liga inggris.

Demikianlah informasi terupdate mengenai Hasil Arsenal Vs Stoke City tadi malam. Cek terus hasil pertandingan Arsenal, highlight dan berita tentang klasemen terbaru di Primer Inggris bisa sobat dapatkan di laman Gingsul.com.



skor bola tadi malam