Harga Yamaha Vino Classic Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Vino Classic Terbaru

Harga Yamaha Vino Classic Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi ...

Harga Yamaha Vino Classic Terbaru Agustus 2018 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Yamaha Vino Classic bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas dikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Yamaha Vino Classic Terbaru. belumnya kami juga telah membahas harga Yamaha WR125X terbaru bulan ini dan harga Yamaha FZ25 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Yamaha Vino Classic.

Yamaha memang tak henti-hentinya selalu berinovasi dalam bidang otomotif. Pasti ada produk terbaru yang mereka hasilkan di setiah tahunnya. Salah satu yang terbaru kali ini yamaha vino classic, yang merupakan varian terbaru dari motor matic Yamaha.

Scooter matic ini dilengkapi dengan beberapa fitur eksterior yang cukup unik dan menarik. Yamaha mendesain penampilannya motor ini memang terkesan cukup classic namun tetap sporty dan elegant. Motor roda dua ini memiliki dimensi panjang skitar 65.6 mm dengan lebar motor hingga 24.8 mm sedangkan beratnya mencapai 179kg.

Yamaha Vino Classic ini mempunyai mesin yang berkapasitas 49cc, dengan menggunakan mesin 4 tak dengan satu silinder yang didukung sistem teknologi SOHC 3 katup. Serta dilengkapi dengan teknologi Fuel injection sebagai sistem bahan bakarnya.

Sobat GINGSUL langsung saja tidak usah panjang lembar kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang harga terbaru dan spesifikasi harga Yamaha Vino Classic. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700FI Terbaru

Itu tadi hanya sedikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor Estrella 250 kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Yamaha Vino Classic terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Yamaha Vino Classic

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Yamaha Vino Classic .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Yamaha Vino Classic

Mesin
    Tipe Mesin : liquid-cooled 4-stroke SOHC single; 3 valves
    Pemindahan : 49cc
    Diameter x Langkah : 38.0mm x 43.6mm
    Perbandingan Kompresi : 12.0 : 1
    Daya Maksimum : –
    Torsi Maksimum :-
    Sistem Strarter : Electric Starter
    Lubrication system : Dry sump
    Sistem Bahan bakar : Fuel Injection
    Transmisi : V-Belt Automatic CVT
Dimensi
    Panjang total : 65.6 in
    Lebar total : 24.8 in
    tinggi total : 39.6 in
    Berat basah : 179 lb
    Jarak Sumbu Roda : 45.7 in
    Rake (Castor Angle) : n/a
    Trail : n/a
    Fuel Economy : 127 mpg
    Tinggi tempat duduk : 28.1 in
    Kapasitas tangki BBM : 1.2 gal
Rangka
    Tipe Rangka : Underbone
    Suspensi Depan : Telescopic fork
    Front travel berukuran : 2.3-in
    Suspensi Belakang : Single shock
    Real travel berukuran : 2.1-in
    Ban Depan : 90/90-10
    Ban Belakang : 90/90-10
    Rem Depan : 110mm drum
    Rem Belakang : 110mm drum
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)

Harga Yamaha Vino Classic

Harga terbaru Yamaha Vino Classic bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Yamaha Vino Classic akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Yamaha Vino Classic Baru
$2,299
Harga Yamaha Vino Classic Bekas
    –

Simak Juga:

Demikian info lengkap mengenai update harga Yamaha Vino Classic terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.



Loading...
harga yamaha vino classic, yamaha vino harga