Harga Volvo S80 Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Volvo S80 Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Volvo S80 Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Inilah mobil generasi terbaru Volvo, kendaraan dengan mambawa perbaruan dari pendahulunya ini akan terlihat lebih sporty. Berapa harga mobil Volvo S80 di Indonesia, apa kelebihan dan kelemahan Volvo S80, kemudian spesifikasi apa yang dibawah oleh Volvo S80 ini, mari kita kupas satu persatu supaya sobat semakin tahu dengan teknologi apa yang ditanamkan pada sedan mewah ini .

HARGA VOLVO S80 TERKINI. Kendaraan sedan yang diciptakan dengan desain yang terlihat style ini diharapkan mampu memikat konsumen di Indonesia. Kendaraan yang laris dipasaran eropa ini ternyata sangat hemat bahan bakar, sporty desainya dan mampu melesat dengan kecepatan yang tinggi.

Mobil dengan bekal mesin Volvo B5244 T4 Transverse FWD Inline, 5 cilinder 20V high pressure turbo 220 hp mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 220 hp/5.000 rpm dan torsi mencapai 350 Nm/2.100-4.000 rpm. Kemudian akan dibekali dimensi 4822 x 1832 x 1434 mm serta berat kosong 1.465 kg. Akan dijejali suspensi depan jenis Front suspension with spring struts dan belakang jenis Multi-Link rear suspension/coil spring, yang terbukti ampuh meredam setiap getaran saat melaju dijalanan. Tak ketinggalan akan ditanamkan pula sistem pengereman jenis ABS + EBD yang wajib digunakan untuk mobil berteknologi tinggi.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review dan update harga mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan roda empat baru seperti harga Suzuki Ertiga Dreza dan Harga Suzuki APV Arena. Baiklah sobat gingsul sekarang akan kami sajikan detail Spesifikasi dan Harga Volvo S80 dibawah ini.

Spesifikasi Volvo S80

Dengan melihat detail spesifikasi mobil ini secara langsung, sobat akan bisa membandingkan mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan kira-kira mana yang lebih baik dengan para rivalnya.

Spesifikasi Mobil Volvo S80
Mesin
    Tipe : Volvo B5244 T4 Transverse FWD Inline, 5 cilinder 20V high pressure turbo 220 hp
    Isi Silinder : 5 cilinder
    Daya Maksimum : 220 hp/5.000 rpm
    Torsi Maksimum : 350 Nm/2.100-4.000 rpm
    Kapasitas Tangki : 70 L
    Transmisi : 5-Speed Automatic
    Sistem Kemudi : Power assisted rack dan Pinion steering
Dimensi
    P x L x T : 4822  x 1832 x 1434 mm
    Jarak Sumbu Roda : 2,707 mm
    Berat : 1465 kg
    Jumlah Tempat Duduk : 5
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Front suspension with spring struts
    Suspensi Belakang : Multi-Link rear suspension/coil spring
    Rem Depan : EBA
    Rem Belakang : EBA
    Velg : Alloy Wheels Phoenix
    Ukuran Ban : 215/55 R16
Exterior
    Lampu Kabut
    Lampu HID
    Spion dengan Lampu belok
    Spion Otomatis
    Spion dapat dilipat
Interior
    Auto wiper
    Paddle shift
    AC dual zone control autoclimate
    Cruise control
    Kemudi auto control
    Leater seat
Sistem Keamanan
    Badan teknologi struktural
    Immobilizer
    Dual stage airbag
    Sensor parkir
    Anti-Lock Braking System (ABS)
    Electronic Brake Distribution (EBD)

Update Harga Volvo S80 Terbaru

Nilai yang dipatok perusahaan untuk harga baru Volvo S80 berada diangka Rp 699.000.000, untuk harga mobil bekas ini kami belum mempunyai informasinya terima kasih.

Catatan:

  • Info harga mobil Volvo S80 diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil baru Volvo diatas diambil dari web terpercaya dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah, itulah rangkuman singkat mengenaispesifikasi dan harga Volvo S80, semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi harga mobil Volvo baru. Silahkan share review mobil diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya siapa tahu ada teman atau saudara kaya yang sedang membutuhkan terima kasih. Baca Juga: Harga Mitsubishi Pajero Terbaru

Advertisements



Loading...