Harga Toyota Yaris Heykers Terbaru November 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Yaris Heykers Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Toyota Yaris Heykers Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Masih setia bersama Gingsul.com untuk melihat review mobil yang dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor resmi untuk penjualan mobil Toyota di Indonesia yang secara resmi memperkenalkan All New Toyota Yaris Heykers, tepatnya pada Kamis (3/11/2016) dulu di Senayan, Jakarta. Dengan hadirnya kendaraan roda empat baru ini dipastikan menjadikan Toyota bisa memikat para penggila mobil khususnya mobil kelas atas. Berapa Toyota Yaris Heykers di pasaran indonesia? apa spesifikasi Toyota Yaris Heykers yang bisa diandalkan untuk bisa menarik pecinta mobil berjenis crossocer sejati.

Toyota Yaris Heykers. Memang mobil yang satu ini sering disamakan dengan Toyota Yaris, namun ternyata salah, dimana pada Toyota Yaris Heykers menggunakan mesin dengan tipe 2NR-FE yang juga digunakan oleh saudara mereka yakni Toyota Sienta, sedangkan tenaga atau power Mobil Toyota Yaris Heykers menurun dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tak usah menunggu lebih lama lagi mari kita simak spesifikasi dan harga Toyota Yaris Heykers terbaru.

Spesifikasi Toyota Yaris Heykers

Mobil ini akan mengusung desain yang benar-benar terlihat mewah dan elegan, sobat bisa menemukan teknologi lampu LED sehinga ketika menyala sorot lampunya begitu jelas. Toyota Yaris ini terlihat begitu gagah dan berwibawa layaknya crossover. Secara volume memang dimensi mobil ini mengusung ukuran 4115 x 1700 x 1475 mm, meskipun demikian Toyota Yaris Heykers akan hadir dalam dua tipe andalan namun untuk pilihan desain dan dimensi tidak ada perbedaan baik manual maupun maticnya.

Bagian mesin juga dijadikan andalan oleh mobil dengan harga berkisar 260-270 jutaan ini, karena menggunakan mesin 2NR-FE ini yang terbukti lebih irit, namun pihak Toyota lebih menonjolkan bagian iritan mobilnya, sedangkan bagian isi silinder sendiri masih mengandalkan 1496 cc dengan Bore X Stroke 72.5 X 90.5, untuk sistem suplay bahan bakar Port Injection tentunya semakin menambah hemat konsumsi bahan bakar mobil ini. Apakah sobat sudah lebih tahu mengenai mesin yang diandalkan pada mobil baru ini, tentunya tak hanya itu saja akan kita lanjutkan ke bagian suspensi dan fiturnya berikut ini.

Walaupun harga Toyota Yaris Heykers lumayan mahal, namun PT Toyota akan menyematkan sistem suspensi dengan tipe MacPhersion strut with coil spring and stabilizer untuk bagian depan dan suspensi bagian belakang mengunakan sistem suspensi Torsion beam with coil spring and stabilizer. Teknologi ini dipercaya mampu menahan getaran sangat baik dan kedua suspensi ini juga memiliki perfoma yang tangguh saat mobil dalam keadaan penuh atau full berat. Selanjutnya kita tengok kebagian jenis penggereman sudah menggunakan sistem ABS pada setiap rodanya dengan didukung rem jenis Disc 15 inci pada bagaian depan sedangkan rem jenis Disc 14 inci untuk rem belakang juga roda berukuran 195/50 dengan velg berukuran R16.

Fitur unggulan dari mobil Toyota Yaris Heykers ini diantaranya sobat bisa menemukan sensor parkir pada bagian belakang, Engine Immobiliser yang membuat sobat nyaman meninggalkan mobilnya diparkiran, selain itu fitur wajib seperti ABS, dan Front Impact Beam juga semakin melengkapi mobil ini. Ditambah lagi adanya Power Outlet, Navigasi LCD Player dan juga beberapa fitur wajib yang ada di dalam mobil seperti adanya AC, Audio, Spion Otomatis dan sepertinya masih banyak lagi yang tidak bisa tim GINGSUL sebutkan satu per satu.

Spesifikasi Mobil Toyota Yaris Heykers
Mesin
    Tipe mesin : 2NR-FE
    Isi Silinder : 1496 cc
    Bore X Stroke : 72.5 X 90.5
    Sisitem Suplay Bahan bakar : Port Injection
    Diameter X langkah : 75.0 x 84.7 mm
    Daya Maksimum :107 PS/6,000 rpm
    Torsi Maksimum : 14.3 Nm/4,200 rpm
    Transmisi : MT/CVT
Dimensi
    P X L X T : 4115 x 1700 x 1475 mm
    Jarak Poros Roda : 2550
    Ground Clearence : 149 mm
    Berat Kosong : 1030-1045 kg
    Kapasitas Tangki : 42 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPhersion strut with coil spring and stabilizer
    Suspensi Belakang : Torsion beam with coil spring and stabilizer
    Ukuran Ban : 195/50 R16
    Rem Depan : Disc 15 inci
    Rem Belakang : Disc 14 inci
    Steering : Power Steering, Rack & Pinion
Eksterior
    FogLamp
    Headlamp
    Spion With Led
Interior
    AC
    LCD
    Parking Sensor
    Audio
Fitur Keselamatan / Keamanan
    Airbags
    Front Impact Beam
    Engine Immobilizer
    Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir
    ABS
    Power Outlet
    Engine Start Stop Button
    LCD Player
    Navigasi

Harga Toyota Yaris Heykers

Berikuti ini daftar harga Toyota Yaris Heykers yang berada di pasaran Indonesia saat ini dengan rangkumah harga Toyota Yaris Heykers baru dan harga bekas Toyota Yaris Heykers.

Daftar Harga Toyota Yaris Heykers
Harga Toyota Yaris Heykers CVT     Rp. 277.300.000,-
Harga Toyota Yaris Heykers M/T     Rp. 265.500.000,-
Harga Toyota Yaris Heykers Bekas     –

Jangan salah sangka jika sobat akan ditawari 7 pilihan warna yakni Blue Metallic, Silver Metallic, super white 2, Attitude Black Mica, Gray Metallic, Orange Metallic Dan Red Mica Metallic. Dengan bandrol harga yang ditawarkan sudah pastinya membuat Toyota Yaris Heykers menjadi mobil yang cukup mahal dikelasnya. Demikian tadi pembahasan yang menarik terkait spesifikasi dan harga mobil Toyota Yaris Heykers yang telah GINGSUL.COM sajikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih dan baca juga review Toyota Transmover dan Harga Toyota Limo Terbaru.

Advertisements



Loading...