Harga Yamaha Mio S Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio S Terbaru

Harga Yamaha Mio S Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Yamaha Mio S bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas sedikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Yamaha Mio S Terbaru. Sebelumnya kami juga telah membahas harga Yamaha YS 125 terbaru bulan ini dan harga Yamaha XSR 900 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Yamaha Mio S.

Sobat GINGSUL langsung saja tidak usah panjang lembar kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang harga terbaru dan spesifikasi harga Yamaha Mio S. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya

PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) secara resmi telah mengumumkan produk terbarunya pada bulan ini. Produk tersebut ialah Yamaha Mio S, yang merupakan regenerasi motor matic mio dari versi sebelumnya.

Yamaha menghadirkan motor terbaru mio s desain Smart and Sophisticated dengan tampilan yang elegan dan dimanis. Motor matic Yamaha terbaru ini memiliki ukkuran panjang mencapai 1870 mm, lebarnya 685 mm serta memiliki tinggi kurang lebih mencapai 1060 mm dan bobotnya sekitar 94 kg.

Baca Juga: Update Harga Honda CRF 150 dan Spesifikasi Terbaru

Untuk dapur pacu roda dua yang satu ini telah mengusung mesin 4 tak yang bersilinder tunggal dengan kapasitas mesin 125cc. serta dilengkapi dengan teknologi Single Over Head Camshaft (SOHC) yang memiliki perbandingan kompresi mesin sebesar 9,5 : 1 dengan diameter bore dan stroke yang masing-masing berukuran 52,4 mm x 57,9 mm.

Itu tadi hanya dikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor Mio S kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Yamaha Mio S terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Yamaha Mio S

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Yamaha Mio S .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Yamaha Mio S

Mesin
    Tipe Mesin : Air cooled, 4-stroke, SOHC
    Kapasitas Silinder : 125cc
    Jumlah Silinder : Single cylinder
    Rasio Kompresi : 9,5 : 1
    Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
    Power Max : 7.0 kW/8000 rpm
    Torsi Max : 9.6 N.m/5500 rpm
    Lubrication system : Wet sump
    Fuel system : Fuel Injection
    Sistem Starter : Electric
    Transmisi : V-belt automatic
    Type Kopling : Dry, Centrifugal Automatic
Dimensi
    Panjang : 1870 mm
    Lebar :  685 mm
    Tinggi : 1060  mm
    Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
    Jarak Terendah Ke Tanah : 135 mm
    Tinggi Jok : 750 mm
    Berat Bersih : 94 kg
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,2 litres
Rangka
    Rangka : Underbone
    Suspensi Depan : Teleskopic
    Suspensi Belakang : Unit swing
    Rem Depan : Hydraulic Single Disc brake
    Rem Belakang : Drum brake
    Ban Depan : 80/80-14M/C 43P -Tubeless
    Ban Belakang : 100/70-14M/C 51P – Tubeless
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI
    Busi : CR6HSA
    Batteray : YTZ4V

Harga Yamaha Mio S

Harga terbaru Yamaha Mio S bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Yamaha Mio S akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Yamaha Mio S Baru
    Rp 15.750.000
Harga Yamaha Mio S Bekas
    Rp –

Lihat Juga:

Demikian info lengkap mengenai update harga yamaha Mio S terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.

Advertisements



Loading...
mio s 2018, harga mio s sep 2018