Harga Toyota Corolla Altis Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Toyota Corolla Altis Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Toyota Corolla Altis Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Sebelumnya, bagaimana kabar sobat semua hari ini? Semoga tetap terlimpah rizqi cerah juga berkah. Pada kesempatan kali ini tim Otomotif GINGSUL akan mengulas salah satu varian mobil sedan buatan vendor Jepang dengan nama Toyota Corolla Altis. Berapa harga mobil Toyota Corolla Altis edisi Semisena? Apa keunggulan Mobil sedan Corolla Altis yang bisa sobat ketahui kali ini? Kemudian model Corolla Altis Toyota terkini apa yang mampu memuncaki daftar mobil dengan model terlaris dunia melampaui mobil tipe sedan lainya? simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

Toyota Sedan Corolla Altis memang dikenal salah satu mobil terbaik di Indonesia, namun fakta yang mencengangkan jika mobil ini tak hanya diproduksi di negara Jepang saja, namun sedan Toyota ini juga diproduksi diberbagai negara besar seperti Indonesia dan negara asia lainya. jika di indonesia lahir dari PT Astra Motor dan jika bertanya masalah penjulanya beberapa mobil terkenal Toyota begitu banyak peminatnya di Indonesia dan saat ini semakin meningkat.

Sebelumnya juga web GINGSUL.COM telah membahas mobil baru buatan Toyta kenamaan dengan merk Toyota Camry dan Etios Valco. Oke, sekarang kita lari ke pembahasan spesfikasi Toyota Corolla Altis yang kabarnya bakal membuat pecinta otomotif makin tergiur melihat fitur yang disuguhkan.

Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Altis
Mesin
    Tipe mesin : 2ZR-FE, 16-Valve DOHC with Dual VVT-i
    Kapasitas Silinder : 1.798 cc
    Diameter x Langkah : 80.5 x 88.3
    Daya Maksimum : 151 PS/6400 rpm
    Torsi Maksimum : 19.4 Kgm/4000 rpm
    Sistem Pemasukan Bahan Bakar : EFI
    Bahan Bakar : Gasoline
    Transmisi : 6 Kecepatan
Dimensi
    P X L X T : 4620 x 1776 x 1460 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1517/1522
    Jarak Poros Roda : 2700
    berat : 1250 kg
    Kapasitas Tangki : 55 L
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Drum
    Pengereman tambahan : ABS
    Steering Gear Rack & Pinion
    Ukuran Ban : 205/55 R16 91V
Eksterior
    Lampu Depan
    Pengatur Ketinggian Lampu Depan
    Lampu sign Tambahan Samping
    Velg Roda
    Kaca spion
    Wiper Depan
Interior
    Meter Kombinasi
    Roda Kemudi
    Audio
    Air Conditioner
    Kursi Depan : Head rest, sliding, height
    adjuster, receling
    Arm Rest Belakang
    Lumbar Support
    Tirai UV
    Sensor Hujan
    Kamera Belakang
Fitur dan Keamanan
    Anti-Skid Brakes (ABS)
    Electronic Brake Distribution (EBD)
    Brake Assist (BA)
     Dual SRS Airbag
    Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter
    Immobiliser

Dibagian awalnya kita akan bahas mengenai desainya, mobil mewah ini memang di bandrol lumayan mahal tapi dirancang dengan ukuran dimensi sebesar 4620 x 1776 x 1460 mm dengan berat mobil yang mencapai 1250 kg. Supaya body mobil premium ini mewah maka di suguhkan barutan striping warna yang cantik dengan diberingi fitur ekstrior yang cukup keren. Dibekalkan pula jarak pijak depan dan belakang ukuran 1517/1522 serta jarak poros roda mencapai 2700. Tentu dengan model sedan yang disuguhkan Toyota, maka akan terlihat lebih aerodinamis dan mewah

Selanjutnya pada bagian mesinya telah tertanam mesin type 2ZR-FE, 16-Valve DOHC dengan berkapasitas 1,798 cc, mesin baru ini telah mengusung teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan perfoma mobil lebih baik, tangguh dan bertanaga. Bahkan, mesin pada Toyota Corolla Altis ini memiliki diameter x langkah yang masing-masing berdiameter 80.5 x 88.3 mm, dengan ini mesin yang dipakai Toyota Corolla Sedan Altis ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 151 pada putaran 6400 Ps. Mobil sedan ini termasuk mobil yang sangat sukses dikelasnya, sebagai sistem pemasok bahan bakarnya dengan torsi maksimum terbilang besar yakni sekitar 19,4m dengan putaran mesin 4000 rpm.

Kelebihan Toyota Corolla Altis juga terdapat pada suspensi dan kaki-kaki yang kuat. Teknologi yang digunakan adalah suspensi jenis MacPherson Strut pada bagian depan dan belakangnya berjenis Torsion Beam. Memang banyak sekali mobil sedan mahal lainya menggunakan teknologi baru namun mobil buatan toyota yang satu ini dilengkapi juga sistem pengereman teknologi ABS serta memakai rem jenis 15 Ventilated Disc untuk bagian depan dan Drum untuk bagian belakang. Kemudian dibagian bahan bakar berjenis Gasoline dengan pasokan sistem EFI yang diyakini lebih irit dan efisien.

Kemudian di fiturnya mobil Corolla Altis akan mengandalkan sistem Dual SRS Airbags yang bertujuan sangat baik saat cedera bila terjadi kecelakaan. Selain itu pada fitur tambahan yang tak kalah pentingnya yakni Anti-Skid Brakes (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Dijamin dengan fitur yang tertanam dijamin mobil Toyota akan laris manis terjual di pasaran Indonesia.

Harga Toyota Corolla Altis

Memang untuk harga toyota sedan Corolla Altis yang tinggi sudah semestinya mobil ini memiliki banyak fitur unggulan dan teknologi terbaru, selain ini mobil sedan ini memiliki keunggulan dari segi ramah lingkungan dan juga dalam keunggulan efesiensi bahan bakar. Inilah daftar harga mobil baru Toyota Corolla Altis dan harga bekas Toyota Corolla Altis di Indonesia.

Daftar Harga Toyota Corolla Altis
Harga Toyota Corolla Altis 1.8 GM/T     Rp. 395.300.000
Harga Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T     Rp. 430.800.000
Harga Toyota Corolla Altis Terbaru     Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Tampilan Sedan elegan dan kuat membuat harga mobil Toyota Corolla Altis diatas memang lebih mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun teknologi yang disuguhkan akan lebih canggih dan terdapat fitur baru. Itulah sob, serba-serbi dari tim GS membahas Harga Toyota Corolla Altis dan spesifikasi lengkapnya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat, keluarga atau saudara yang membutuhkan.

Advertisements



Loading...