Harga Suzuki S Cross Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Suzuki S Cross Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Suzuki S Cross Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi. Inilah mobil generasi terbaru Suzuki SX4 Suzuki S Cross, kendaraan dengan mambawa perbaruan dari pendahulunya ini akan terlihat lebih sporty. Berapa harga mobil Suzuki S Cross di Indonesia, apa kelebihan dan kelemahan Suzuki S Cross, kemudian spesifikasi apa yang dibawah oleh Suzuki S Cross. Akan kami sajikan pula harga baru dan bekas dari mobil Suzuki S Cross di bursa jual beli mobil saat ini.

HARGA SUZUKI S CROSS TERKINI. Kendaraan diharapkan menjadi dambaan setiap keluarga karena diebrikan kemampuan yang berbeda dengan mobil pada umunya. Mungkin jika sobat mempunyai kendaraan roda empat ini maka sobat akan disuguhkan kelebihan dari sisi hemat bahan bakar, sport desainya dan mampu melesat dengan kecepatan yang tinggi.

Mobil dengan bekal empat varian Urban Blue, Granite Grey, Artic White, dan warna Premium Silver akan membawa tipe mesin jenis M15A, DOHC, VVT yang mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 138 Nm/4.400rpm dan torsi mencapai 109 PS/6000 rpm. Kemudian akan dibekali dimensi 4.300 mm x 1.765 mm x 1.590 mm serta berat kosong 1.590 kg. Akan dijejali suspensi depan jenis MacPherson strut with coil spring dan belakang jenis Torsion beam with coil spring , yang terbukti ampuh meredam setiap getaran saat mobil ini berjana. Tak ketinggalan akan ditanamkan pula sistem pengereman jenis ABS + EBD.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan roda empat baru seperti Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kami sajikan detail Spesifikasi dan Harga Suzuki S Cross dibawah ini.

Spesifikasi Suzuki S Cross

Dengan melihat detail spesifikasi mobil ini secara langsung, sobat akan bisa membandingkan mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan kira-kira mana yang lebih baik dengan para rivalnya.

Spesifikasi Mobil Suzuki S Cross
Mesin
    Seri mesin : M15A, DOHC, VVT
    Kapasitas Silinder : 1,491 cc
    Tenaga Maksimum : 109 PS/6000 rpm
    Torsi Maksimum : 138 Nm/4.400rpm
    Transmisi :  Manual 5 Speed / Automatic 6 Speed
    Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection
    Steering : Rack and Pinion
    Jumlah Silinder : 4 silinder
    Jumlah Katup : 16
Dimensi
    P X L X T : 4.300 mm x 1.765 mm x 1.590 mm
    Radius Putar : 5.2 m
    Ground Cleance : 180 mm
    Jarak Sumbu Roda : 2.600 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Sistem Pengeraman : ABS + EBD
    Ukuran Ban : 205/60R 16
    Suspensi Depan : MacPherson strut with coil spring
    Suspensi Belakang : Torsion beam with coil spring
    Rem Depan : Ventilate d disc
    Rem Belakang : Disc
Fitur
    ABS + EBD
    4 Point Rear Parking Sensors
    Dual Airbags
    Side Impact Beam
    Auto Lock System
    Rain Sensor
    Sistem Keyless Entry
    Push Start Button
    Sistem Immobilizer

Update Harga Suzuki S Cross Terbaru

Nilai yang dipatok perusahaan untuk harga baru Suzuki S Cross manual berada diangka Rp 246.900.000, Sedangkan untuk harga baru Suzuki S Cross Matic Rp 259.900.000. untuk harga bekal mobil ini kami belum mempunyai informasinya terima kasih.

Catatan:

  • Info harga mobil Suzuki S Cross diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil baru Suzuki diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah, itulah rangkuman spesifikasi dan harga Suzuki S Cross, semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi harga mobil suzuki baru. Silahkan share review mobil diatas ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya siapa tahu ada teman atau saudara kaya yang sedang membutuhkan terima kasih. Baca Juga: Update Harga Nissan Kicks Terbaru.

Advertisements



Loading...