Harga New Toyota Agya Facelift Terbaru Desember 2018 Dan Spesifikasi

Harga New Toyota Agya Facelift Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review

Harga New Toyota Agya Facelift Terbaru Desember 2018 Dan Spesifikasi. Kembali lagi bersama tim otomotif Gingsul dan pada kesempatan yang baik ini akan membahas salah satu mobil unggulan Toyota. Toyota memang sebuah vendor otomotif mobil ternama di Indonesia dengan tingkat popularitas yang tinggi. PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui kehadiran New Agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. Berapa harga New Toyota Agya Facelift di pasaran Indonesia? teknologi dan spesifikasi Toyota Agya Facelift yang paling diunggulkan di mobil toyota ini.

New Toyota Agya Facelift. Memang sejak awal dirilis dipasaran pada 2013 lalu, Toyota Agya sangat beruntung karena mendapat respon positif terlihat dari kinerja penjualannya. Penyegaran paling gres dan paling terlihat cukup signifikan di bagian eksterior juga interiornya. Mulai desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih segar.

Spesfikasi New Toyota Agya Facelift

Mobil baru ini sebelumnya memang menggunakan mesin 1.000 cc tiga silinder, namun kini mesin tersebut mendapat tambahan teknologi VVT-i sehingga diklaim mampu menghasilkan tenaga 67 PS. Terdapat pula pilihan mesin yang sama dengan Toyota Calya, 1.200 cc Dual VVT-i bertenaga 88 PS dengan torsi 108 Nm.

Mobil dengan pangsa pasar yang cukup rapat ini juga di bekali Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberikannya kesan modern. Desain grille mesin semakin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya. Sedangkap velg yang digunakan berukuran 14 inci dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty dan stylish.

Harga New Toyota Agya Facelift Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Fitur interior unggulanya adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan yang elegan dengan tambahan fitur New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang depan.

New Agya juga ditambahkan 4 fitur keamanan yang canggih, seperti Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus tipe 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

Harga New Toyota Agya Facelift

Berikut daftar harga Toyota Agya Facelift 2017:

  1. 1.0 E M/T : Rp 127,6 juta
  2. 1.0 G M/T : Rp 131,5 juta
  3. 1.0 G A/T : Rp 144,4 juta
  4. 1.2 G M/T : Rp 134,6 juta
  5. 1.2 G A/T : Rp 147,6 juta
  6. 1.2 M/T TRD : Rp 138,8 juta
  7. 1.2 A/T TRD : Rp 151,9 juta

Catatan :

  • Harga mobil Toyota Agya diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Toyota Agya

Sekian sob, review mobil New Toyota Agya Facelift lengkap dengan spesifikasinya untuk sobar semua. perlu sobat pahami juga bahwa harga Toyota Agya yang telah disebutkan di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta saja. Itulah ulasan yang sudah Tim GINGSUL sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Toyota Agya. Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai New Toyota Harrier Facelift dan Toyota Voxy Terbaru.

Advertisements



Loading...