Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru dan Spesifikasi November 2017. Berapa harga terbaru Lenovo Vibe P1 Turbo bulan ini dan bagaimana spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo di situs GINGSUL.com update harga hp android  baru dan bekas serta review spek terkini untuk sobat pecinta smartphone android terbaru sekarang ini.

Sobat GINGSUL.com kali ini kami akan mencoba menghadirkan apa saja spesifikasi dan harga Lenovo Vibe P1 Turbo baru dan bekas bulan ini, barang kali diantara sobat ada yang sedang menmbutuhkan review maupun referensi harga terkini Lenovo Vibe P1 Turbo

Sebelumnya kami juga telah membahas spesifikasi dan harga harga Lenovo Vibe P1 Turbo  atau harga Lenovo A6600 Plus terbaru bulan ini. Silahkan bandingkan mana yang lebih bagus dan canggih yang layak untuk dimiliki.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai ~ 401 piksel per inci. Lenovo Vibe P1 Turbo dengan sistem operasi Android terbaru, yakni OS Android, V5.1 Lollipop.

Sisi kenerja, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, GPU Adreno 405 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta didukung dengan internal memori sebesar 32GB. Lenovo dengan ruang simpan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

BANDINGKAN DENGAN:

Sisi kamera, Lenovo Vibe P1 Turbo dengan kamera belakang resolusi 13MP yang telah disematkan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Lenovo Vibe P1 Turbo juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP, serta didukung oleh fitur dual SIM, Nano SIM , 4LTE, GPS WIFI, Bluetooth, v4.0 A2DP, Dan port microUSB, serta baterai Li-Po 5000 mAh.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Berikut adalah harga terbaru Lenovo Vibe P1 Turbobulan ini sebagaimana yang kami kutip dari laman Tabloid Pulsa. Harga baru Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol Rp. 3,250,000.00 Sedangkan untuk harga second Lenovo Vibe P1 Turbo Rp. 2,750,000.00.

Simak Juga:

Mungkin harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih lanjut, itu semua tergantung daerah sobat masing-masing. Nah itulah sob info lengkap mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo untuk sobat pengunjung setian GINGSUL.com situs update harga hp baru dan seken minggu ini, bulan ini, Semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...