Harga Kawasaki KX 250F Terbaru November 2019 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki KX 250F Terbaru

Harga Kawasaki KX 250F Terbaru November 2019 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Kawasaki KX 250F bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas dikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Kawasaki Z800 Terbaru. belumnya kami juga telah membahas harga kawasaki kx 85 terbaru bulan ini dan harga kawasaki z800 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Kawasaki KX 250F.

Kawasaki motor Indonesia atau yang biasa dikenal KMI merupakan produn otomotif asal jepang yang ada ditanah air. Kawasaki ndiri juga tak henti – hentinya berinovasi dan juga menghadirkan produk terbarunya demi memenuhi pasaran di indonesia.

Motor baru Kawasaki kx 250F merupakan motor trail yang memilki desain yang cukup cantik namun tetap garang dengan suspense yang besar dibagian depan. Untuk rangkanya memakai rangka bertipe Alumunium sehingga motor akan sangat tangguh di segala medan.

Kecanggihan teknologi tersebut bisa terlihat dari pemakaian mesin 4 tak dengan 4 katup berteknologi DOHC. Menariknya, mesin tersebut memakai sistem pembakaran bertipe Digital Fuel Injection yang mampu memaksimalkan kinerja mesin agar bisa berakselerasi secara maksimal. Selain itu, Kawasaki juga menyediakan sistem pengapian Digital DC-CDI dengan perbandingakn kompresi mesin 13.5 : 1.

Sedangkan untuk performa mesin kuda besi besutan Kawasaki ini menggunakan mesin 2 langkah, bersilinder 1 yang berpendingin cair. Motor ini belum di lengkapi dengan electric starter untuk menghidupkan mesinnya, hanya terdapat kickstarter.

Itu tadi hanya dikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor KX 250F kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Kawasaki KX 250F terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Kawasaki KX 250F

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Kawasaki KX 250F .
Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Kawasaki KX 250F

Mesin
    Tipe : 4 – Langkah, DOHC, 4 – Katup – Single, DFI
    Karburator : Keihin 43 x 1, Digital Fuel Injection
    Diameter x Langkah : 770.0 x 53,6 mm
    Volume Silinder : 294 cc
    Sistem Pengapian : Digital DC-CDI
    Perbandingan Kompresi : 13,5 : 1
    Jumlah Transmisi : 5 kecepatan
Dimensi
    Jarak Poros Roda : 1.475 mm
    Jarak ke Tanah : 330 mm
    Berat : 105,7 kg
    Kapasitas Bensin : 7.2 liter
Rangka
    Suspensi Depan : Suspensi Depan berbeda fungsi, 47 mm inverted, Twin – Chamber Cartridge, Titanium Oxide Coating
    Suspensi Belakang : New Uni – Trak Wirh Gas – Charged Shock Absorber
    Rem Depan : Semi Floating 250 mm, Petal Disc & Twin Piston Calliper
    Rem Belakang : Single 240mm Braking petal disc with single-piston caliper
    Ban Depan :  80/100-21
    Ban Belakang : 100 / 90 – 91

Harga Kawasaki KX 250F

Harga terbaru kawasaki kx 250f bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Kawasaki KLR 250F0 akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Kawasaki KX250F Baru
    Rp 88.900.000
Harga Kawasaki KX250F Bekas
    Rp –

Simak Juga:

Demikian info lengkap mengenai update harga Kawasaki KX 250F terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan cond minggu ini, bulan ini.