Harga Datsun Go Cross Terbaru November 2018 dan Spesifikasi

Harga Datsun Go Cross Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Review Gambar

Harga Datsun Go Cross Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Apa kabar para pecinta mobil Datsun tanah air, mungkin sebagian sobat belum mengetahui produk mobil baru Datsun 2017. Baru-baru ini sedang booming di internet jika pabrikan mobil Datsun telah merilis mobil anyar dengan merk Datsun Go Cross. Berapa harga Datsun Go Cross by Otomaniac ? Saya yakin betul jika sobat yang mengetikkan kata kunci harga resmi harga terbaru Datsun Go Cross di mesin pencari google, pasti ingin mengetahui berapa harga dari produk datsun yang asli ini.

Berbagai produk mobil baru Datsun telah dirilis tiap tahunya, namun mobil yang tergolong dalam kelas crossover mempunyai banyak keunggulan. Bagi sobat yang sedang mencari tahu tentang spesifikasi dan harga Datsun Go Cross akan kita sampaikan oleh team GS untuk sobat semua lengkap dengan detail dan review Datsun Go Cross terbaru 2017.

Spesifikasi Datsun Go Cross. Pertama-tama ada pada bagian desain dan dimensinya, dibagian ini dalam tubuh mobil datsun baru mempunyai body yang besar dan kokoh. Oiya, menilik lebih jauh akan bagian depan, selain grille, dua head-lamp berbentuk layaknya mata dengan tatapan tajam di di tanamkan pada bagian ini, tapi uniknya disini, lampu fog berada persis dibawah lampu utama, sedangkan DRL berada pada bagian bawah sendiri.

Selanjutnya menuju ke bagian belakang, tampilan sungguh berkarakter di suguhkan oleh Go Cross adalah desain lampu High Mount Stop Lamp yang dapat memberikan peringatan sewaktu melakukan pengereman secara mendadak. Lantas melihat sisi samping, sesuai dengan konsep yang dibawanya, pihak datsun menambahkan bodi kit di setiap ujung bagian bodi yang membalutnya.

Kerennya lagi, dibagian interiornya sobar bisa melihat banyak falitas diantarnya adanya aerodynamic roof rack, ruang kabin luas juga beberapa fitur hiburan melalui media player yang berada di bagian dashboard. Disuguhkan pula konektifitas blutooth maupun kabel aux, sementara sebagai pengatur suhu, dilengkapi pula adanya AC yang dapat di atur sesuai selera serta kebutuhan. Oiya, selain hadir dengan kapasitas 5 penumpang, Datsun Go Cross juga hadir dengan kapasitas 7 penumpang, tapi hal itu akan sangat berpengaruh terhadap harga Datsun Go Cross itu sendiri.

Dapur pacu mobil DATSUN GO CROSS 2017, mobil mungil namum kuat ini akan dipersenjatai mesin tipe 1.2L, yang memiliki tiga silinder, 12 katup, dan untuk mengoptimalkannya, Go Cross adaopsi teknologi DOHC yang mampu menghasilakan power maksimum sebesar 68 PS pada putaran mesin 5.000rpm dan torsi sebesar 104 Nm pada putaran 4.000rpm. Kemudian untuk transmisi yang digunakan olehnya, datsun sendiri menggunakan 5 percepatan manual, yang mana hal ini sama persis dengan apa yang dimiliki oleh Datsun Go+. nah apakah sobat masih pikir-pikir lagi dengan kekuatan mesin mobil baru Datsun yang disuguhkan? Jika belum puas selanjutnya tim Gingsul akan menyampaikan suspensi dan kaki-kaknya.

Pada bagian suspensi dan kaki-kakinya sobat bisa merasakan keEnjoyan karena sobat bisa merasakan tegnologi anyar yakni ukuran velg mencapai 17 inch, dan dimungkinkan pada bagian kaki-kaki dilengkapi dengan suspensi kokoh serta kuat, sehingga adanya hal demikian, memungkinkan pengguna bisa merasakan nyaman saat melewati berbagai medan jalan yang ada di depannya.

Harga Datsun Go Cross

Nampaknya memang terlalu dini untuk mebicarakan harga Datsun Go Cross, kabar yang beredar jika datsun baru akan memperkenalkannya pada ajang auto expo 2017 di india. Dan info mengenai harga Datsun Go Cross baru adalah belum ada infonya sobat.

BACA JUGA:

Nah itu dia informasi lengkap untuk sobat pecinta mobil baru Datsun, jika kita bisa bilang kalian adalah orang yang paling beruntung karena bisa mengetahui lebih awal harga dan spesifikasi Datsun Go Cross terkini. Bagi sobat yang ingin mengetahui Demikian informasi yang dapat kami berikan seputar Harga Datsun Go Cross semoga dapat membantu anda yang ingin mengetahui perkembangan mobil terbaru dari Datsun terima kasih.

Advertisements



Loading...