Cara Mudah Download Video TikTok tanpa Watermark

Tips Cara Mudah Download Video TikTok tanpa Watermark

Siapa sih yang tidak tahu apa itu Tiktok? Rasanya hampir semua orang minimal pernah mendengar namanya. TikTok saat ini telah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Tidak hanya orang biasa yang menggemarinya, bahkan banyak artis dan orang-orang terkenal yang menggunakannya untuk membuat video TikTok, kemudian mengungga video tersebut di akun mesos mereka.

Hal itu tak lepas dari keunggulan TikTok yang mampu memberikan penggunanya jangkauan organik yang sangat besar. Meskipun sobat tidak memiliki banyak pengikut, namun postingan sobat sangat bisa berpotensi untuk menjadi viral dan disaksikan jutaan penonton atau pengguna TikTok lainnya.

Hal ini dikarenakan sistem TikTok memiliki algoritma yang sangat canggih sehingga mampu memberikan banyak hal yang ingin diltonton oleh para penggunanya. Bila banyak orang menyukai konten sobat, maka hal tersebut akan membuatnya mengalami pertumbuhan yang kuat dan pesat.

Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa pembuat konten video di TikTok semakin semangat dalam membuat konten yang lebih banyak lagi.

Selain itu, orang sering kali menbandingkan TikTok dengan Instagram (IG), di mana IG bagi banyak orang dianggap sebagai medsos yang dimanfaatkan penggunanya untuk memamerkan “kebahagiaan palsu”. Mulai dari ingin pansos, ataupun lari dari kenyataan hidup.

Seolah TikTok ini menjadi kebalikan dari IG. Pasalnya, konten yang ada di TikTok terlihat lebih nyata dan jujur tanpa kepalsuan.

Banyaknya konten video yang menarik di TikTok, terkadang membuat sobat merasa perlu untuk download video tiktok tersebut. Karena di TikTok ini memang banyak sekali konten yang menarik. Mulai dari video lucu, video tantangan, konten tutorial, hingga video motivasi yang membuat orang ingin menontonnya berulang kali.

Cara Download Video TikTok tanpa Watermark

Permasalahannya, ketika sobat mengunduh video TikTok akan selalu ada watermark dan nama pengguna pada video tersebut. Sehingga hal ini agak mengganggu ketika sobat ingin membagikannya ke medsos lainnya misal ke FB, twitter ataupun WhatsApp.

Namun sobat tidak perlu bingung, karena saat ini sudah banyak yang memberikan cara download video tiktok tanpa watermark, sehingga sobat bisa mendapatkan video unduhan yang bersih dari watermark.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama SnapTik. Cara sangat mudah dilakukan. Pertama-tama, sobat download aplikasi SnapTik lewat Google PlayStore, lalu install.

Kemudian sobat buka saja aplikasi TikTok dan sobat pilih konten video mana yang akan sobat download. Selanjutnya sobat klik tombol share, lalu pilih copy link atau salin tautan.

Kembali ke aplikasi Snaptik, lalu sobat paste link atau tempelkan tautan video yang sudah sobat salin tadi pada kolom yang tersedia. Terakhir, sobat klik Download.

Kini sobat sudah berhasil mengunduh video Tiktok tanpa adanya watermark pada video tersebut. Bagaimana, mudah kan sobat caranya? Jika sobat ingin tahu cara lainnya untuk download video TikTok, sobat bisa mengunjungi situs JagoanKode.com.

cara download video tiktok tanpa watermark, download video tiktok tanpa watermark language:id