Inilah 5 Cara Memutihkan Badan dengan Ampuh dan Mudah Dilakukan

Cara Memutihkan Badan dengan Ampuh dan Mudah Dilakukan

Badan dengan kulit putih dan sehat adalah dambaan setiap wanita, termasuk bersih dari bekas luka dan juga putih merata hingga ke bagian lipatan kulit. Untuk mendapatkannya banyak pula cara yang ditempuh. Mulai dari perawatan mahal di klinik kecantikan, menggunakan skincare, pemutih badan sampai melakukan suntik vitamin dosis tinggi.

Bagi Anda yang menginginkan kulit putih dan sehat, sebenarnya dapat Anda lakukan dengan mudah dan juga beragam caranya. Mencerahkan kulit juga harus dilakukan dari luar dan dalam tubuh. Jika Anda konsisten melakukannya, maka kulit putih dan sehat bukanlah hal yang mustahil Anda miliki.

Cara Memutihkan Badan dengan Ampuh

Cara Memutihkan Badan dengan HB Dosting

Berikut adalah beberapa tips untuk menjadikan kulit putih badan dengan mudah yang bisa Anda coba.

1. Menghindari Paparan Matahari secara Langsung

Sinar matahari sangat diperlukan tubuh, karena merupakan sumber vitamin D alami terbaik. Namun paparan sinar matahari yang berlebihan terutama setelah ja 10 pagi dapat merusak kulit. Itulah sebabnya sebisa mungkin hindari paparan matahari langsung. Selalu gunakan tabir surya dengan minimal 30 SPF untuk melindungi kulit dan mendapatkan kulit lebih cerah.

2. Melakukan Eksfoliasi

Kulit mati memberi kesan kusam, itulah sebabnya Anda harus melakukan eksfoliasi atau pengelupasan. Selain itu sel kulit mati juga menjadikan penggunaan skincare kurang optimal. Untuk mendapatkan hasil kulit putih maksimal, sebaiknya Anda melakukan eksfoliasi 2 hali dalam seminggu.

Jika kulit Anda termasuk kulit sensitif, Anda dapat memanfaatkan bengkoang sebagai scrub eksfoliasi sekaligus masker. Caranya cukup memarut bengkoang hingga berbulir. Gunakan sebagai lulur kemudian diamkan beberapa saat sebelum mandi seperti biasa.

3. Menggunakan Masker Tubuh

Menggunakan masker tubuh juga merupakan salah satu cara mendapatkan kulit putih alami. Anda dapat menggunakan berbagai bahan alami seperti lidah buaya, kentang dan juga tomat. Ketiga bahan tersebut terbukti memiliki banyak zat bermanfaat yang dapat melembabkan kulit, mencerahkan dan juga menghilangkan bekas luka.

Cara penggunaannya cukup dengan menghaluskannya kemudian menambahkan sedikit air. Kemudian oleskan merata pada kulit dan tuggu beberapa saat sebelum dibilas.

4. Menggunakan Pelembap & Body Lotion

Menjaga kelembaban kulit adalah salah satu kunci penting mendapatkan kulit putih dan juga sehat. Itulah sebabnya jangan lupa menggunakan pelembab untuk wajah dan juga body lotion untuk kulit setiap hari. Pelembab dan body lotion akan bekerja dengan baik pada kulit yang bersih. Sebaiknya gunakan setelah eksfoliasi. Atau setelah mandi.

Selain melembabkan body lotion juga dapat melindungi tubuh dari sinar ultraviolet. Saat ini sudah tersedia beragam body lotion yang beredar di pasaran, hb dosting adalah salah satunya yang terpercaya dan berkualitas tinggi.

Cara Memutihkan Badan dengan Cream Pemutih Badan

Dosting whitening ini memiliki produk whitening body lotion yang terbukti secara ampuh dalam memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi dari bahaya sinar UV dan juga menyamarkan strech mark serta bekas luka.

Cream pemutih badan dosting whitening ini sudah terbukti efektif, ampuh dan sangat mudah digunakan. Body lotionnya juga memiliki tekstir yang tidak lengket, mudah meresap dan juga memiliki aroma yang enak.

5. Mengonsumsi Jus Lemon atau Tomat

Daripada mendapatkan asupan vitamin C dosis tinggi melalui suntikan. Rutin mengonsumsi jus lemon atau tomat lebih baik untuk kesehatn tulang. keduanya kaya akan antioksidan dan vitamin C. Keduanya dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit baru dan juga membantu mencerahkan kulit.

Vitamin C juga dapat mengencangkan pori-pori,mengurangi sekresi sebum, menyeimbangkan PH kulit dan menyamarkan bekas luka. Jadi selain perawatan dari luar, Anda juga harus mengimbangi dengan perawatan dari dalam tubuh.