Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Menghaluskan Wajah

Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Menghaluskan Wajah

Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Menghaluskan Wajah. Kulit wajah putih cerah berseri merupakan dambaan bagi semua orang khususnya kaum perempuan. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit mulus bebas dari masalah wajah mulai dari perawatan wajah dengan bahan alami hingga menggunakan masker pabrikan atau mengkonsumsi obat tertentu. Dalam mengupayakan hasil berupa putih berseri bebas dari berbagai masalah wajah memang perlu ditunjang dengan beragam macam cara.

Namun bagi sobat yang kepingin mendapatkan wajah mulus dengan menggunakan cara instans seharusnya anda perlu waspada. Karena produk kecantikan yang dujual dipasaran tidak semuanya aman. Pintar-pintarlah memilih produk kecantikan yang aman dan sesuai untuk kulit wajah sobat gingsul.

Jangan menggunakan produk yang legal atau tanpa izin BPOM, produk yang tanpa izin bisa jadi malah membahayakan kulit wajah maupun kesehatan anda. Karena makin banyaknya media yang memberitakan penggunaan mercury maupun hidroquinon yang merupakan zat berbahaya bagi kesehatan.

Cara Membuat Masker Alpukat

Bagi sobat yang menginginkan menggunakan bahan alami merupakan pilihan tepat. Bahan alami selain aman bagi kulit juga bebas dari bahan kimia dan ekonomis. Sobat semua bisa menggunakan aneka buah-buahan atau sayuran untuk membuat masker yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Baca Juga:

Salah satu masker yang sangat digandrungi yaitu Masker Alpukat. Cara membuat Masker Alpukat juga sangat mudah serta dalam mengaplikasikan kewajah sangat mudah dan cepat dengan hasil yang begitu luar biasa. Berikut cara cepat membuat masket lemon ala gingsul.com yang terangkum dalam cara membuat Masker Alpukat dengan cepat dan banyak manfaat.

  • Ambil 1 buah alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah alpukat dari 1/2 bagian saja, taruh dalam mangkok / wadah lalu haluskan (gunakan garpu agar lebih mudah).
  • Masukkan Madu murni secukupnya ke dalam alpukat yang telah dihaluskan dan aduklah hingga bercampur dengan merata.
  • Bersihkan atau cuci muka dengan air hangat, dan tunggu sesaat hingga kering.
  • Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan Madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulatan mata jangan lupa gunakan potongan mentimun.
  • Biarkan masker alpukat tersebut menempel selama 15 menit diwajah Anda.
  • Langkah terakhir, bersihkan kembali wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah hingga bersih dan lap hingga benar-benar kering.

Untuk mendapatkan hasil terbaik gunakan masker yang sesuai dengan jenis kulit sobat semua. Selain itu gunakan masker secara rutin. Cara membuat Masker Alpukat diatas merupakan salah satu masker yang bisa menjadi refrens anda dalam membuat masker.

Advertisements



Loading...