Biografi Legimin Raharjo Kapten PSMS Medan

biografi legimin raharjo kapten psms medan 2017

Biografi Legimin Raharjo Kapten PSMS Medan. Biografi pemain lokal yang dalam masa karirnya di sepak bola Liga 2 Tanah Air yang satu ini memiliki portofolio yang berbeda dari pemain-pemain lainnya. Profil Legimin Raharjo kapten PSMS Medan Liga 2 2017. Dengan penuh penghormatan untuk semua pemain baik dilapangan hijau maupun diluar lapangan dalam dinamika sepakbola tanah air yang ketat persaingannya, bahkan dalam balutan kompetisi yang sangat bergengsi. Yaitu kapten PSMS Medan Liga 2 2017 Legimin Raharjo. Pemain yang lahir di Medan, Pulau Sumatra tersebut sangat berkarakter sebagai pemain gelandang di skuad PSMS Medan 2017.

Legimin Raharjo merupakan pemain lokal yang loyalitasnya terhadap PSMS Medan saat ini tidak diragukan lagi. Meskipun genap berusia 35 tahun membuat pemain satu ini  mengalami ketenangan dalam bermain yang kuat dalam duel satu lawan satu di lini tengah, serta dapat menjadi pemain harapan dalam kerasnya Liga 2 2017. Dan tak canggung dalam memainkan perannya pemain berumur yang besar bersama Medan Jaya Yunior tersebut juga piawai dalam duel bola atas dengan lawan yang lebih tinggi.


Pemain yang bernomor punggung 24 tersebut menjadi kapten di skuad tim PSMS Medan dalam kerasnya Liga 2 2017 dengan memikul tanggung jawab dalam bermain saat ini yang sangat berat. Diantaranya tim belum juga kompak menghasilkan permainan yang berkelas sampai dengan saat ini secara hasil pertandingan yang terus berjalan. Dan yang yang pasti adalah target naik kasta tertinggi dalam kerasnya Liga 2 2017 menjadi misi yang berat dalam mengarungi kerasnya kompetisi resmi PSSI kali ini.

Gimin sapaan akrabnya mampu memberikan bukti terhadap Ayam Kinantan di Liga 2 2017 setelah menjadi pemain kunci dalam setiap laga di lapangan hijau. Bahkan pemain yang satu ini sangat kencang dalam menyerang. Meskipun sedikit tempramen dalam duel sengit di usia matangnya ketika di lapangan hijau yang berbuntut pada sebuah permainan yang sedikit unik kalau dilanggar lawan dalam duel satu lawan satu.

Biografi Legimin Raharjo Kapten PSMS Medan

Dan berikut ini akan kami berikan informasi untuk sobat gingsul semuanya terkait dengan pemain lokal yang satu ini sebagai Kapten PSMS Medan Liga 2 2017.

Biografi Legimin Raharjo

Nama lengkap                    : Legimin Raharjo

Tanggal lahir                       : 10 Mei 1982

Tempat lahir                        : Medan

Tinggi Badan                       : 172 cm

Posisi Bermain                     : Gelandang

Nomor Punggung              : 24

Karier Klub Yang Di Belanya

Karier Junior

  1. SSB Ceria [1993]
  2. Medan Jaya Junior [1995–1997]
  3. PPLP Medan [1998–1999]

Karier Senior

  1. PS Langkat [2000]
  2. PS Batam [2001–2002]
  3. PSMS Medan [2001–2007]
  4. Persik Kediri [2008–2011]
  5. Arema IPL [2011–2013]
  6. Gresik United [2014–2015]
  7. PS TNI [2015]

Prestasi Di Timnas

  1. Skuat Timnas Di Piala Asia 2017

Demikianlah sobat Gingsul.com sepakbola Profil dan Biografi Legimin Raharjo yang dapat kami berikan kepada anda semuanya. Bagi yang suka terhadap pemain yang satu ini, silahkan update terus tentang pemain yang strong dalam mempertahankan lini tengah dan sering kali membahayakan gawang lawan dalam aksinya menyambut serangan balik menusuk jantung pertahanan lawan, ketika dalam kondisi on fire dapat mudah membobol gawang lawan. Bahkan mempunyai insting gol yang berbahaya dengan tendangannya.

Baca Juga:

Legimin Raharjo menjadi andalan disetiap ajang Liga 2 Indonesia dengan berkostum PSMS Medan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan dan berkostum Ayam Kinantan di Liga 2 2017. Pemain dengan gaya bermain yang disiplin, lugas dan kuat dalam memporak porandakan jantung pertahanan tim lawan ketika turun dalam 90 menit waktu normal.

Bahkan pemain yang suka akan Paul Scholes legenda Inggris dan MU tersebut sangat piawai dalam membelah kebuntuhan dengan shoting kerasnya dari lini tengah. Pemain yang satu ini menjadi dambaan orang Medan karena loyalitasnya tiada batas untuk berkostum PSMS yang begitu kental dengan aroma keras dalam memperebutkan si kulit bundar.