Prediksi Semen Padang vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 34

prediksi semen padang vs ps tni hari ini liga 1 pekan 34

Prediksi Semen Padang vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan 34. Jadwal lanjutan Liga 1 2017 yang hanya tersisa satu laga pekan ini. Yaitu antara Semen Padang vs PS TNI hari ini di Stadion H. Agus Salim, Padang (12/11). Laga yang membuat kedau tim harus ekstra hari -hari dengan perolehan klub lain. Prediksi skor Semen Padang vs PS TNI.

Bahkan sebelumnya sob, juga sudah kami prediksikan BFC vs Persija Jakarta yang akan bermain di Stadion PC, Bekasi yang merupakan home base bersama. Kabau Sirah menjadi buah bibir yang begitu santer antara percaya dan tidak percaya. Pramusim dan awal musim kompetisi klub dengan pemain andalannya Marcel Sacramento dianggap menjadi kuda hitam di Liga 1 2017.


Akan tetapi, semua itu menjadi isapan jempol ketika Si Merah sampai dengan saat ini hanya memperoleh poin 32 dari 33 laga yang telah dilakoninya. Bahkan hasil laga pekan lalu (33) Semen Padang menjadi bulan-bulanan di Kanjuruhan, Kab. Malang dengan dibantai Singo Edan 5-3.

Liga 1 2017

Hal yang menarik kedua tim yang akan berlaga hari ini adalah sama-sama mempunyai daya tarik tersendiri sob. Semen Padang dengan karakter jago kandang karena Stadion kebanggaannya terkesan angker samapi dengan saat ini. Membuat tim tamu PS TNI menjadi tertantang tentunya.

The Army juga merupakan gagal visi di Liga 1 kali ini. Menampilkan anak muda, bertenaga dan rata-rata memiliki jiwa tahan banting. Terasa mlempem di putaran kedua Liga 1. Hal tersebut tentunya akan mempengaruhi mental bertanding apabila pemain muda bertalenta yang masih minim portofolio Liga Indonesia.

Prediksi Semen Padang vs PS TNI Hari Ini

Laga penutup Liga 1 yang berlangsung enam pertandingan membuat misteri kasta tertinggi Liga Indonesia yang begitu banyak fans dan suporter fanatik dewasa ini menjadi lebih menarik dan punya greget. Maka dari itu sob, kami prediksikan pertandingan kedua tim antara Semen Padang vs PS TNI berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Sebagai suporter sobat semuanya seharusnya menjadi penyemangat untuk tim bukan malah meredupkan tim yang sobat tresnani.